Ke Lombok Bertamu, Krama Bali Positif Corona - Beritabali.com

News

Ke Lombok Bertamu, Krama Bali Positif Corona

Rabu, 01 April 2020 | 11:45 WITA
Ke Lombok Bertamu, Krama Bali Positif Corona

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Satu krama Bali dikonfirmasi positif terpapar virus Corona di Mataram, Lombok Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Krama Bali dengan inisial nama YT, 46 tahun ini datang ke Mataram, Lombok dalam rangka bertamu. Namun karena positif Corona, kini dirawat di ruang  isolasi RSUD Propinsi NTB. 
Bersamaan dengan YT, dirawat juga di ruang isolasi RSUD Propinsi NTB, LJ, laki-laki usia 44 tahun warg Mataram, rekan dari YT Keduanya diketahui memiliki riwayat perjalanan keluar daerah terjangkit Covid-19 dalam periode 14 hari terakhir.
Dalam rilis yang ditandatangani oleh Gubernur NTB, Dr H Zulkiflimansyah diterangkan, kedua penderita menjalani perawatan di ruang isolasi sejak tanggal 22 Maret dan 23 Maret. Penderita kini dalam kondisi membaik.
"Kedua pasien dalam kondisi membaik, dan menunggu hasil tes negatif sebanyak dua kali, sebelum bisa dipulangkan ke rumah," jelas I Putu Gede Ariyadi, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Propinsi NTB, mengutip rilis yang dikeluarkan gubernur, Selasa (31/3) malam. 
Kata Gede Aryadi, kemungkinan kedua pasien terpapar virus Corona dari luar NTB.  Untuk menghindari penularan lebih lanjut, petugas kesehatan melakukan Contact Tracing kepada semua orang yang pernah kontak dengan kedua pasien.
Hingga saat ini, berdasar data terbaru, NTB empat orang terkonfirmasi positif Corona. Dua orang warga Lombok Timur, dan kini bertambah dua lagi dari Mataram.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Krama Bali Positif Corona


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV