Klungkung Siapkan Ruang Isolasi bagi Warga Berstatus ODP yang Bandel - Beritabali.com

Informasi

Klungkung Siapkan Ruang Isolasi bagi Warga Berstatus ODP yang Bandel

Rabu, 01 April 2020 | 21:05 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Di tengah gencarnya Pemkab Klungkung melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19), Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni melakukan peninjauan ke beberapa lokasi pada Rabu (01/04/2020). 

Pilihan Redaksi

  • Puri Agung Klungkung: Masyarakat Nunas Ica di Rumah Masing-Masing
  • Peringati Puputan Klungkung Ke 112, Swastika Bali Gelar Seminar Lelintihan Wong Bali
  • Siswa dan Pegawai di Klungkung Beraktivitas di Rumah, Lomba Ogoh-Ogoh Ditiadakan
  • Adapun Lokasi yang ditinjau yakni RS Bakti Graha Medika dan UPTD Puskesmas Banjarangkan II dan lokasi lainnya, yang nantinya akan dipergunakan untuk mengkarantina bagi Masyarakat dengan Status ODP
    Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyatakan bahwa Tempat tersebut, akan dipergunakan untuk mengkarantina Masyarakat Klungkung dengan status Orang Dalam pemantauan (ODP) yang tidak mau melakukan karantina diri di rumahnya masing-masing. 
    Bupati Suwirta menghimbau kepada masyarakat yang berstatus ODP untuk melakukan Karantina diri di rumah masing-masing. Apabila tidak mentaati hal tersebut, maka Pemkab akan membawa pasien tersebut ke tempat yang sudah ditunjuk sebagai tempat Karantina untuk masyarakat yang berstatus ODP.
    Bupati Suwirta meminta Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten untuk segera mempersiapkan Keperluan untuk tempat yang akan digunakan sebagai tempat Karantina masyarakat yang berstatus ODP.   

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Klungkung ODP Bandel


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV