Total 4 PDP Buleleng: 2 Menunggu Hasil Lab, 2 Mengeluh Sakit Tenggorokan - Beritabali.com

Informasi

Total 4 PDP Buleleng: 2 Menunggu Hasil Lab, 2 Mengeluh Sakit Tenggorokan

Rabu, 01 April 2020 | 21:25 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Untuk data terkini Covid-19 di Buleleng, Rabu (1/4/2020), Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd memaparkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD Buleleng masih tetap berjumlah empat orang yaitu PDP 3 dan PDP 6 yang sudah tidak memiliki keluhan dan menunggu hasil laboratorium dari Surabaya serta PDP 7 dan PDP 8 dengan keluhan sakit tenggorokan. 

Pilihan Redaksi

  • Buleleng Pantau 300 Santri yang Kembali Pulang
  • Perbarui Perkembangan Covid-19, Ketua Gugus Tugas Buleleng Gunakan Aplikasi Online
  • RSP Giri Emas Buleleng Siapkan Ruang Isolasi Pasien Covid-19
  • Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih tetap sebanyak empat orang yang merupakan kontak erat dengan PDP 6 dengan kondisi masih mengalami batuk. Sementara Orang Tanpa Gejala (OTG) dari PDP 6 (unsur rumah sakit dan kontak erat di lapangan) tetap berjumlah 109 OTG.   Pemantauan juga masih dilakukan terhadap 16 orang yang telah dipulangkan pada hari Minggu, 29 Maret 2020 dari RS Pratama Giri Emas dan tetap diinstruksikan melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Saat ini juga sedang dilakukan pemantauan terhadap pelaku perjalanan wilayah terjangkit dan wilayah transmisi lokal (tanpa gejala). 
    Jumlah kumulatif pemantauan OTG dengan kriteria ini sebanyak 662 orang. 218 orang diantaranya telah berakhir masa pantau 14 hari sehingga sisa yang masih dipantau oleh Puskesmas sampai saat ini berjumlah 444 orang dengan rincian pekerja kapal pesiar 381 orang, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) lainnya 37 orang, Warga Negara Asing (WNA) lima orang, pulang dari luar negeri sembilan orang dan orang yang datang dari daerah transmisi lokal di Indonesia sebanyak enam orang.

    Penulis : Humas Buleleng

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Buleleng Pasien Dalam Pengawasan


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV