Perkembangan Corona di Buleleng: 78 ODP, OTG Tambah 3 Jadi 163 Orang - Beritabali.com

News

Perkembangan Corona di Buleleng: 78 ODP, OTG Tambah 3 Jadi 163 Orang

Rabu, 08 April 2020 | 20:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Untuk diketahui, Kasus Covid-19 yang terdapat di Buleleng mengalami penurunan jumlah. Saat ini hanya ada satu orang terkonfirmasi positif, dan sisanya dinyatakan negatif dan sembuh. 

Pilihan Redaksi

  • Perkembangan Corona di Buleleng: Positif Tetap 1 Orang, PDP Tambah 1 Jadi 78 Orang
  • Perkembangan Corona di Buleleng: Tersisa 1 Kasus, 79 ODP, 160 OTG
  • Perkembangan Kasus Corona di Buleleng: 3 PDP, 7 ODP dan 154 OTG
  • Sekda Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng pada Rabu (8/4/2020) mengatakan PDP baru yang sempat dirawat di RS Pratama Giri Emas sudah dinyatakan negatif, dan bukan merupakan pasien Covid-19. Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang teridentifikasi di Buleleng secara kumulatif tetap berjumlah 78 ODP dengan rincian dari sebelumnya ODP yang masih bergejala berjumlah dua ODP kini berkurang satu karena sudah tidak bergejala. 
    ODP yang sudah tidak bergejala dan sudah selesai masa pantau berjumlah 57 orang bertambah satu dari sebelumnya. ODP yang sudah tidak bergejala namun masih dalam masa pantau berjumlah 20 ODP. Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) di Buleleng sebelumnya 160 orang, per hari ini berjumlah 163 orang dengan tambahan tiga orang dari hasil tracing kontak erat dengan PDP 9. 
    Saat ini juga pemantauan terhadap pelaku perjalanan wilayah terjangkit dan wilayah transmisi lokal (tanpa gejala) yang sudah berakhir masa pantau selama 14 hari sebanyak 588 orang. Sisa yang masih dipantau oleh Puskesmas sampai saat ini berjumlah 968 orang dengan rincian, pekerja kapal pesiar 300 orang, TKI lainnya 32 orang, WNA 4 orang, pulang dari luar negeri dan lain-lain 4 orang, dan orang yang datang dari daerah transmisi lokal di Indonesia berjumlah 628 orang.   

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kasus Covid-19 Buleleng


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV