1 Pasien Positif Corona Ber-KTP Buleleng Dirawat di Denpasar Tergolong "Imported Case" - Beritabali.com

News

1 Pasien Positif Corona Ber-KTP Buleleng Dirawat di Denpasar Tergolong "Imported Case"

Jumat, 10 April 2020 | 17:45 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Data terkini Jumat (10/4/2020) perkembangan penanganan Covid-19 di Buleleng menunjukkan bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) secara kumulatif berjumlah 10 orang. 

Pilihan Redaksi

  • Hasil Tes Swab Pertama PDP 10 di Buleleng Hasilnya Negatif
  • Buleleng Anggarkan Hampir Rp1 Miliar Untuk Masker Kain
  • Atasi Dampak Covid-19, Desa Di Buleleng Kebut Perubahan APBDes
  • Sekda Buleleng, yang juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mngatakan PDP 10 yang dirawat di RS Pratama Giri Emas sudah dilakukan tes swab dengan hasil negatif dan tes swab kedua dilakukan hari ini. Pasien positif yang dirawat di Buleleng masih tetap berjumlah satu orang. 
    Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng mendapat informasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali bahwa ada satu orang dengan KTP Buleleng terkonfirmasi positif yang merupakan imported case dari luar negeri dan saat ini sedang dirawat di RSUD Bali Mandara Denpasar serta yang bersangkutan belum sempat pulang ke Buleleng.   Untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) secara kumulatif saat ini berjumlah 79 orang. Terdapat penambahan satu ODP bergejala yang merupakan pelaku perjalanan luar negeri. Gejala yang dialami adalah gangguan indra perasa dan penciuman dan saat ini sedang dikarantina di RS Pratama Giri Emas. sehingga jumlahnya menjadi dua orang ODP bergejala.    Orang Tanpa Gejala (OTG) secara kumulatif masih berjumlah 163 orang. Pemantauan juga terus dilakukan terhadap pelaku perjalanan wilayah terjangkit dan daerah transmisi lokal (tanpa gejala). Jumlah kumulatif saat ini adalah 1.648 orang dimana 664 orang telah berakhir masa pantau 14 hari dan 984 orang masih dipantau oleh Puskesmas setempat dengan rincian pekerja kapal pesiar 336 orang (bertambah 25 orang dari sebelumnya), TKI lainnya 10 orang (berkurang 20 orang), WNA tetap empat orang, pulang dari luar negeri dan lain-lain lima orang (bertambah satu orang) serta orang yang datang dari daerah transmisi lokal di Indonesia tetap berjumlah 629 orang.  

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Buleleng Importes Case


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV