333 Pekerja Dirumahkan di Jembrana Sudah Daftar Kartu Pra Kerja - Beritabali.com

News

333 Pekerja Dirumahkan di Jembrana Sudah Daftar Kartu Pra Kerja

Selasa, 14 April 2020 | 22:50 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Jembrana, I Komang Suparta mengatakan guna mengurangi efek pandemi covid-19 Pemerintah pusat juga sudah menyiapkan kartu pra kerja

Pilihan Redaksi

  • Dapat Insentif Rp3,5 Juta per Orang, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja
  • Program ini bentuknya re-focusing kegiatan dan relokasi anggaran untuk mempercepat penanganan covid-19. Sasaran utama nanati, bagi pekerja yang terkena PHK atau berpotensi terkena PHK. 
    “Dari data kami sebanyak 333 orang pekerja Jembrana sudah dirumahkan saat ini.  Mereka sebagian besar bekerja di sektor perhotelan dan restaurant. Jumlah itu (333 orang)  yang sudah kami usulkan ke pusat melalui pemerintah provinsi  untuk menerima kartu pra kerja,“ kata Suparta, Selasa (14/4). 
    Dari data dicatat Gugus Tugas Percepatan Penanganan  Covid-19 Jembrana, sampai hari ini (14/4), untuk pasien positif covid 19 Jembrana tercatat  sebanyak 6 orang. Lima orang sedang dirawat di RSU negara sedangkan satu orang dirawat di RSPTN Unud Denpasar. 
    “Kondisinya mereka semuanya dalam keadaan baik . Bahkan satu orang (pasien asal desa Pangyangan) tinggal menyelesaikan tes swab sekali lagi. Apabila hasil tes swab yang ketiga (rencana besok pagi diambil) ini nanti negatif, maka pasien  bisa dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah. Mari kita doakan bersama kesembuhan mereka,“ papar Arisantha.

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kartu Pra Kerja Jembrana


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV