Seorang Nenek Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Karangasem - Beritabali.com

News

Seorang Nenek Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Karangasem

Rabu, 15 April 2020 | 22:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Satu lagi warga di Kabupaten Karangasem terkonfirmasi positif setelah dua orang sebelumnya asal Kecamatan Bebandem terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19.

Pilihan Redaksi

  • Tambah 1 Kasus, Total Jumlah Pasien Positif di Karangasem Jadi 2 Orang
  • Pekerja Migran Asal Bebandem Terkonfirmasi Kasus Positif Pertama di Karangasem
  • Satpol PP Karangasem Imbau Pembeli Bawa Makanannya Pulang
  • Berdasarkan update rilis data Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem pada Rabu (15/04/2020). Tambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Karangasem.
    "Ya sesuai data, hari ini terjadi penambahan satu orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Karangasem," kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, Ida Ketut Arimbawa saat dikonfirmasi.
    Dari Informasi yang dihimpun, pasien positif adalah seorang perempuan warga Kecamatan Karangasem yang telah berusia sekitar 60 tahun keatas. Salah seorang sumber terpercaya yang enggan namanya dimediakan mengatakan pasien selama ini diketahui jarang keluar rumah sehingga sangat membingungkan kenapa bisa terkonfirmasi Covid-19.
    "Nenek ini hampir tidak pernah keluar rumah, keluarga pun tidak ada yang berstatus PMI, sehingga cukup membingungkan cariernya sampai terkonfirmasi positif covid-19," ujar sumber tersebut.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Karangasem Positif Covid-19


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV