BKKBN Bali Sumbangkan APD ke Kabupaten Jembrana - Beritabali.com

Informasi

BKKBN Bali Sumbangkan APD ke Kabupaten Jembrana

Selasa, 21 April 2020 | 13:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Mengatasi Pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 atau Virus Corona , BKKBN Provinsi Bali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Kabupaten Jembrana pada Senin (20/4) di Kantor Bupati Jembrana. 

Pilihan Redaksi

  • Peningkatan Pelayanan KB, BKKBN Serahkan APD kepada IBI
  • BKKBN Bali Gandeng Universitas Warmadewa untuk Cegah Virus Covid-19
  • BKKBN Bali Cegah Covid-19 Melalui Mobil Unit Penerangan
  • APD yang diserahkan sebanyak 4.000 buah masker, diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali,Drs. Agus P Proklamasi, M.M kepada Bupati Jembrana, I Putu Artha, SE,M.M. 
    Bupati Jembrana, I Putu Artha, SE,MM menerima audensi dan penyerahan bantuan APD Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya baik dalam pengelolaan program maupun penanganan Covid-19. 
    “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BKKBN Provinsi Bali. Semoga bantuan ini dapat menambah perlengkapan APD yang memadai sehingga tenaga medis dapat bekerja dengan maksimal,” Ucapnya. 
    Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, Agus P Proklamasi berharap APD ini mampu melindungi tenaga medis dalam pelayanan KB, sehingga terhindar dari penyebaran virus dan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan KB. 
    “APD ini nantinya akan diserahkan ke tenaga medis untuk mendukung pelayanan KB dan semoga pelayanan KB akan tetap berjalan dengan maksimal selama pandemic Covid-19. Sehingga tentunya dapat menghindari kehamilan yang tidak diinginkan,” Kata Kepala Perwakilan BKKBN Bali, Agus P Proklamasi  Setelah penyerahan APD. 
    Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Jembrana, Ni Kade Ari Sugianti, S.Pd. M.Pd bertatap muka dengan Koordinator Penyuluh KB (PKB) Kabupaten Jembrana sekaligus meninjau kinerja dalam menjalankan program Bangga Kencana selama pandemi Covid-19. 
    “Di tengah pandemic Covid-19 ini, kita tetap harus berusaha secara maksimal dalam menjalankan program dan melayani masyarakat. Sehingga tugas kita sekarang adalah bagaimana menyelaraskan program dengan keadaan yang kita alami saat ini. Saya memberikan apresiasi kepada para tenaga penyuluh KB di Kabupaten Jembrana karena telah menjalankan tugas mulia untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19”, tambahnya.

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BKKBN Provinsi Bali Bantuan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV