Kominda Bali Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Medis RS Udayana - Beritabali.com

News

Kominda Bali Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Medis RS Udayana

Sabtu, 25 April 2020 | 19:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Seiring dengan bertambahnya kasus Covid-19 di Bali dan semakin banyaknya kebutuhan Alkes, khususnya stok APD, membuat jajaran Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) Bali merasa terpanggil untuk berperan serta dan peduli membantu mengurangi permasalahan tersebut. 

Pilihan Redaksi

  • KNPI Bali Donasikan APD bagi Tenaga Medis di Jembrana
  • Perangi Covid-19, BKKBN Provinsi Bali Beri Bantuan APD ke Kabupaten Bangli
  • Wagub Cok Ace Terima Bantuan APD dan Produk Kesehatan dari Gakeslab Bali
  • Hal ini dibuktikan dengan tindakan nyata berupa pemberian APD dan Masker oleh perwakilan anggota Kominda Bali kepada pihak Rumah Sakit (RS) Udayana, Jimbaran, Sabtu (25/4) siang ini. 
    Saat memberikan bantuan langsung ke RS, I Made Adi Wiratama L.P selaku pimpinan perwakilan Kominda Bali menyampaikan kepada Kabid Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Udayana, atas nama dr. I Wayan Aryabiantara, SpAn.KIC, bahwa bantuan Alkes berupa APD dan Masker yang tidak seberapa itu diharapkan dapat diterima dan bisa bermanfaat bagi tenaga medis yang kesehariannya berjibaku menangani pasien Covid-19. 
    Bahkan, lanjut Made Adi, dirinya berharap segenap tenaga medis diberikan kesehatan dan kesabaran. Sementara, lanjutnya, 61 orang pasien yang ditangani atau dirawat cepat sembuh serta tidak ada lagi penambahan kasus di Bali.
    dr. Arya yang biasa disapa sehari-hari saat menerima bantuan APD tersebut, didampingi dr. Made Ayu Haryati, Bidang Umum dan Keuangan menyambut baik dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh jajaran Kominda Bali.
    Ia menambahkan, APD ini kualitasnya cukup bagus dan bisa dipergunakan berkali-kali karena bisa dicuci dengan detergen dengan cara dicelup berulang kali yang diyakini bisa membunuh virus.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kominda Bali APD


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV