Ratusan Atlet Difabel Bali Mendapat Bantuan Sembako - Beritabali.com

News

Peduli Sesama Saat Wabah Corona

Ratusan Atlet Difabel Bali Mendapat Bantuan Sembako

Selasa, 28 April 2020 | 16:20 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ratusan atlet difabel yang tergabung dalam Komite Paralympic Nasional (NPC) Bali, hari ini (28/4/2020) mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mi instan. Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis di Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Provinsi Bali.
Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra mengatakan,  total ada 261 orang atlet difabel dari semua kabupaten di Bali yang akan menerima bantuan ini. 
"Bantuan dari Yayasan Anom Bhakti Bali ini berupa beras, minyak dan mie instan. Ini akan kita lakukan secara bertahap dengan tetap memperhatikan "social distancing dan phisycal distancing," ujarnya.
Ketua NPC Bali, Nyoman Sumita menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan. 261 atlet difabel yang menerima bantuan terdiri dari atlet angkat berat, catur, atletik, dan basket kursi roda.
"Sebelumnya kami mengajukan permohonan bantuan bagi ratusan atlet difabel yang tergabung di NPC. Selain untuk atlet yang berprestasi, bantuan juga diberikan untuk atlet yang sudah tua agar bisa menyambung hidup di tengah pandemi Corona saat ini,"ujarnya. 
Ketua Yayasan Anom Bhakti Bali, Putu Indrawan mengatakan, untuk bantuan kali ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 1 ton beras dalam kemasan 10 kilogram.
"Semoga ini bermanfaat bagi para penyandang difabel dan semoga wabah pandemi corona ini segera selesai,"ujarnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Atlet Difabel Npc Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV