Gianyar Terima Paket Sembako bagi Terdampak Covid-19 dari Kemen PUPR - Beritabali.com

Informasi

Gianyar Terima Paket Sembako bagi Terdampak Covid-19 dari Kemen PUPR

Kamis, 30 April 2020 | 13:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Didahului dengan teleconference pengarahan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono, tentang kegiatan penyaluran bantuan sosial dalam rangka PUPR Peduli Covid 19, bantuan 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid 19, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, I Nyoman Sutresna pada Bupati Gianyar Made Mahayastra, di Kantor Camat Sukawati, Kamis (30/4).

Pilihan Redaksi

  • PKK Gianyar Serahkan 350 Paket Sembako bagi Kader PKK Terdampak Covid-19
  • Jam Pasar Tradisional di Gianyar Dibatasi, Terjadi Penumpukan Pembeli
  • Di Tengah Pandemi, Ketua K3S Gianyar Serahkan Bantuan Kursi Roda
  • Kegiatan PUPR Peduli Covid 19 dilakukan secara serentak oleh Kementerian PUPR di seluruh Indonesia. Seperti yang ditegaskan oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali, I Nyoman Sutresna, bahwa sesuai dengan arahan dari Menteri PUPR bahwa hari ini (30/4)  ada seluruh gerakan bersama membantu warga dalam program PUPR Peduli Covid 19. 
    Pada kesempatan ini diserahkan 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak yang ada di Desa Sukawati, Gianyar. Tujuan dari kegiatan ini adalah, ingin memberikan sesuatu yang bisa meringankan beban warga terdampak, yang ada di Desa Sukawati . Kalau dinilai, mungkin tidak seberapa. Namun yang lebih penting adalah bagaimana kita berbagi di tengah kondisi susah saat ini.
    “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gianyar, atas dukunganya pada kegiatan ini. Saya berharap semoga ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” kata I Nyoman Sutresna.
    Pihaknya juga menyampaikan kepada Pemkab. Gianyar dan seluruh masyarakat yang ada di seputaran pasar sukawati, bahwa proyek pembangunan Pasar Sukawati sudah memenuhi protap pencegahan covid 19. Seluruh karyawan baik staf maupun pekerja  sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh secara periodik, dan  pengunaan masker. Dia mengajak untuk bersama-sama  mengawasi kegiatan pembangunan Pasar Sukawati.
    “Ini sebenarnya untuk kenyamanan bersama, karena kita tahu kita sedang berada pada kondisi seperti ini, kita tidak aman, nyaman sama saudara, tamu dan yang lain-lainnya,” imbuh Wayan Sutresna.
    Sementara itu Bupati Gianyar Made Mahayastra menyampaikan banyak terima kasih pada PUPR maupun Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali yang telah membantu warga Gianyar.
    “Ini sangat berarti, kita saling berbagi tidak hanya bantuan ekonomi saja, kita juga memberikan dukungan moril bahwa kita tidak sendirian  melawan covid ini. Selanjutnya semoga bantuan ini juga bisa menginspirasi pihak-pihak lainnya untuk mau juga membantu warga di Kabupaten Gianyar, kita bisa cepat melewati semua, dan semoga semua program dan proyek pembangunan bisa berjalan dengan baik, termasuk juga program di tahun 2020,” kata Bupati Mahayastra.
    Pada kesempatan itu Bupati Mahayastra juga berpesan  pada seluruh masyarakat di Kabupaten  Gianyar bahwa covid 19 itu sudah berada di tengah-tengah kita, mari kita bersama menjaga diri, patuhi semua aturan tentang protap penanganan covid 19.  Kita tidak melawan covid saja, namun juga dampak ekonomi yang luas, diperlukan kerjasama semua pihak. 

    Penulis : Humas Gianyar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Gianyar Kementrian PUPR


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV