Bertambah 22 Orang, Positif Covid-19 di Bali Total 782 Kasus - Beritabali.com

News

Bertambah 22 Orang, Positif Covid-19 di Bali Total 782 Kasus

Selasa, 16 Juni 2020 | 21:55 WITA

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan bahwa update kasus covid-19 per Selasa (16/6), dimana jumlah kumulatif pasien positif sebanyak 782 orang. 

Pilihan Redaksi

  • Sejumlah Upaya Tekan Penyebaran Covid-19 Kasus Transmisi Lokal di Bali
  • Pasar Klaser Baru Covid-19, Desa Adat Didorong Buat "Perarem" Protokol Kesehatan
  • Tren Kasus dan Kronologi Masuknya Covid-19 ke Bali
  • Bertambah 22 orang yang terdiri dari 1 orang WNA dan 21 orang WNI. Sedikitnya 1 WNA positif karena terdampak Transmisi Lokal, sedangkan WNI positif terdiri dari 1 orang PMI dan 20 orang Transmisi Lokal. 
     
    Sedangkan jumlah pasien yang telah sembuh secara kumulatif berjumlah 510 orang. Pada hari ini bertambah sebanyak 8 orang terdiri dari 1 orang WNA dan 7 orang WNI dari Transmisi Lokal. Sedangkan jumlah pasien yang meninggal sejumlah 6 orang (tidak ada penambahan). Saat ini jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) sebanyak 266 orang yang berada di 11 rumah sakit rujukan dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah dan BPK Pering.
     
    “Dari data tersebut bisa kita lihat hari ini terjadi lagi penambahan 22 orang transmisi lokal, jika dihitung dengan persentase, dimana kumulatif dari penyebaran transmisi lokal sebanyak 59,08%, jika kita teliti lebih jauh transmisi lokal ini penyebarannya paling banyak terjadi di pasar dan ini menimbulkan cluster baru yang sangat berisiko,” terang Sekda Dewa Indra. 

    Penulis : Humas Bali Covid 19

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Covid-19 Bali


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics  Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Call/WA : +6282339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV