Bule Australia Meninggal di Seminyak - Beritabali.com

News

Bule Australia Meninggal di Seminyak

Kamis, 07 Mei 2020 | 13:30 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Seorang warga asal Queensland, Australia, berinisial CST ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotelnya di kawasan Seminyak, Bali.

Pilihan Redaksi

  • Kantor Imigrasi Mataram Buru Pasangan Bule Rusia Ngamen di Lombok
  • Rentang Usia 30-59 Tahun Terbanyak Meninggal pada Kasus Covid-19
  • Suami Istri WNA Asal Ukrania Meninggal di Kedonganan, Petugas Evakuasi Pakai APD
  •  
    Ayah dari dua anak yang berusia 47 tahun ini ditemukan pegawai Hotel setelah tidak datang ke resepsionis untuk 'check out', hari Selasa (5/05). Menurut keterangan salah satu anaknya, Liam Tolley, ayahnya dalam kondisi sehat dan menikmati liburannya di Bali.
    Liam yang tinggal di Sydney menjelaskan, keluarganya sangat terpukul dengan berita kematiannya.
    "Kami masih coba mencerna apa yang terjadi. Dia seorang ayah yang hebat," kata Liam sebagaimana dilansir ABC News, Kamis (7/5/2020).
    "Memori terbaik dengannya, yaitu saat-saat bermain olahraga dengannya," katanya.
    Potret keluarga yang diunggah ke akun media sosial menunjukkan mereka sedang bermain rugby bersama dan liburan dengan kapal pesiar. Departemen Luar Negeri Australia (DFAT) menyatakan pihaknya memberikan layanan konsular kepada keluarga ini. Adik Liam, Jai, dan ibu mereka Kayleen Tolley, tinggal di Queensland.
    Pihak berwenang di Indonesia menyatakan virus corona kemungkinan merupakan penyebab kematian Christopher, namun belum bisa dipastikan sampai otopsi selesai dilakukan. Saat mengambil jenazah petugas medis menerapkan protokol COVID-19 hingga memindahkannya ke RS Sanglah di Denpasar.
    Uji swab sudah dilakukan terhadap jenazah Christopher kemarin namun hasilnya baru diketahui paling cepat hari Kamis ini (7/05).
    Sumber: Suara.com

    Penulis : Media Network

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Australia Meninggal Dunia


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV