Wanita Rusia Menangis Setelah HP Dijambret di Kerobokan - Beritabali.com

Hukrim

Wanita Rusia Menangis Setelah HP Dijambret di Kerobokan

Rabu, 08 Juli 2020 | 22:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Wanita asal Rusia, Alena Kartaeva (27) menjadi korban jambret di Jalan Braban, Banjar Taman, Kerobokan Kuta Utara, Badung Selasa (7/7) petang. Setelah HP atau telpon genggam miliknya dibawa kabur penjambret, ia menangis di depan warung hingga menjadi perhatian masyarakat. 
Kasus jambret ini viral di media sosial. Tampak perempuan yang mengenakan baju warna abu-abu itu terduduk meratapi nasibnya. Akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. 
Korban Alena Kartaeva diketahui tinggal di Vila Subali, Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Sekitar pukul 15.20 Wita, korban berjalan kaki hendak menuju ke salah satu rumah makan di Jalan Beraban, Kuta Utara. 
Setelah berjalan sekitar 100 meter tiba-tiba datang seorang pengendara motor dari belakang dan langsung menepuk pundaknya dengan keras. Karena ditepuk secara tiba-tiba, korban yang saat itu memegang Iphone 11 Pro Max hampir terjatuh. 
Pemotor misterius itu langsung merampas HP dari korban dan langsung tancap gas meninggalkan korban. Akibat kejadian korban mengalami kerugian Rp 20 juta. 
Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH menerangkan setelah menerima laporan korban jambret warga asing, pihaknya langsung memerintahkan anak buahnya mengejar pelaku jambret. 
"Setelah kejadian ini di-share di medsos, anggota saya langsung ke TKP (lokasi jambret) dan memeriksa saksi-saksi. Sambil menunggu laporan resmi dari korban, anggota saya sudah bergerak memburu pelaku," tegas Kompol Doni. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Jambret Kuta Kerobokan Rusia


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV