Hukrim

Laporkan Balik AWK, Sandhi Murti: Dia Menyinggung Hati Masyarakat Hindu Bali

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:00 WITA
Laporkan Balik AWK, Sandhi Murti: Dia Menyinggung Hati Masyarakat Hindu Bali

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sesepuh Sandhi Murti, Ngurah Harta mengatakan subtansi dari demo terhadap Arya Wedakarna adalah soal pernyataannya yang menyinggung masyarakat Bali dimana ia menyebut simbol-simbol yang dipuja masyarakat hindu Bali yang dianggapnya sebagai makhluk.
"Kita kesana hanya ingin demo dan orasi supaya dia mendengarkan uneg-uneg apa yang dirasakan masyarakat Bali, sebab sosok yang sangat disucikan orang Bali dikatakan makhluk seperti Ratu Hyang, Bathara Hyang Tohlangkir, Ratu Gede, kami merasa tersinggung sekali," ujarnya.
Terkait dengan ketidaktahuan AWK soal apa yang didemo, Ngurah Harta menilai AWK membela diri agar tidak tahu sebab kedatangan mereka berdemo.
"Dia kan membela diri, supaya kelihatan tidak tahu apa sebabnya kita datang. Kalau dia tidak tahu kenapa dia ngundang kita datang? Apa maksudnya?," tandasnya saat dikonfirmasi, Kamis (29/10/2020).
Pihaknya juga menegaskan tetap akan melakukan aksi demo setelah aksi pelaporan insiden pemukulan tersebut. Ngurah Harta juga menjadwalkan untuk melapor ke polisi terkait kasus yang dihadapi Arya Wedakarna.
"Ya dan besok kita lapor polisi juga," singkatnya.

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Sandhi Murti Menyinggung Masyarakat Bali AWK Aksi Demo


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV