Bule Asal Belarus Jadi Gelandangan dan Mengamuk Minta Rokok - Beritabali.com

Hukrim

Bule Asal Belarus Jadi Gelandangan dan Mengamuk Minta Rokok

Senin, 11 Mei 2020 | 22:50 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ditemukan jadi gelandangan dan mengamuk tanpa sebab, bule asal Belarus, Lazovski Victor (34) diamankan petugas Satpol PP Denpasar, pada Minggu (10/5/2020). Pria yang sudah lama tinggal di Bali ini sejatinya akan dikirim ke RS Jiwa Bangli.

Pilihan Redaksi

  • Bule Australia Tinggal di Denpasar Meninggal, Sempat Mengeluh Dada Sakit
  • Bule Australia Meninggal di Seminyak
  • Kantor Imigrasi Mataram Buru Pasangan Bule Rusia Ngamen di Lombok
  • Menurut Kasat Pol PP Kota Denpasar, Dewa Sayoga, Senin (11/5), Victor diamankan petugas Polsek Denpasar Barat dan dilimpahkan ke Kantor Satpol PP Denpasar. Victor diamankan karena terlihat stress. 
    "Dia ini gelandangan dan stres. Dia terlihat linglung dan terpaksa diamankan," ujarnya.
    Bahkan, kata Dewa Sayoga, saat ditahan di Sel Satpol PP, Victor mengamuk karena tidak dikasih rokok. Setelah kesehatannya diperiksa, Victor diduga mengalami gangguan kejiwaan.
    "Setelah dilakukan pemeriksaan medis, Victor memang mengalami gangguan jiwa. Dia terus ngamuk minta rokok. Katanya dia biasa sarapan jam enam pagi," beber Sayoga.
    Diterangkannya, Victor sampai saat ini masih menjadi pasien di RSUP Sanglah Denpasar. Namun pihak Satpol PP belum mengetahui kenapa Victor keluar dari rumah sakit, sehingga jadi gelandangan di jalanan. 
    "Sementara ini harusnya dia masih menjadi pasien Sanglah. Tetapi dia keluar paksa dari rumah sakit dan diamankan," ujarnya.
    Dewa Sayoga menambahkan, rencananya Victor akan dikirim ke RS Bangli untuk mendapatkan perawatan kejiwaannya. "Kami akan tindaklanjuti ke RS Bangli setelah berkoordinasi dengan Kedubes mereka," sebutnya.
    Diketahui, Victor terbilang lama tinggal di Bali. Ia dulunya sempat tajir dan tinggal di Vila. Tapi karena duitnya ludes dan ia kemudian tinggal di kosan. Yang menarik, pada Bulan Februari 2020 lalu, dia sempat diamankan oleh Pol PP Badung, karena mengamuk usai mengkonsumi jamur kotoran sapi.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Stres


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV