Peringati HUT AMPI ke-42, Patriana Krisna: AMPI Harus Jadi Agen Perubahan - Beritabali.com

News

Peringati HUT AMPI ke-42, Patriana Krisna: AMPI Harus Jadi Agen Perubahan

Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:05 WITA

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jembrana merayakan Hari Ulang Tahun AMPI yang ke-42 di Wantilan Kantor Veteran dirangkai dengan penyerahan sembako kepada para veteran.

Pilihan Redaksi

  • 450 Tukik Dilepasliarkan di Pantai Perancak
  • Wabup Kembang Tinjau Rapid Test Massal di Desa Kaliakah
  • Sambut New Normal, Disparbud Jembrana Gandeng PHRI Bersih-Bersih Pantai
  • Sekretaris AMPI Jembrana I Gede Wijaya menyatakan peringataan HUT AMPI tahun ini dirayakan dalam suasana keprihatinan akibat adanya wabah Covid-19.
    "Tahun ini kita peringati dengan pembagian sembako kepada para veteran, semoga bisa meringankan beban mereka, " jelas Gede Wijaya.
    Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jembrana I Ketut Gede menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian AMPI Jembrana.
    "Saya mewakili para veteran menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan, semoga AMPI bisa terus berjuang membangun negeri, " ujar I Ketut Gede. 
    Sementara itu, Ketua AMPI Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT yang juga kandidat Calon Wakil Bupati Jembrana dari Koalisi Jembrana Maju yang berpaket dengan I Nengah Tamba, SH menyatakan generasi muda harus menjadi agen perubahan.
    "Kami akan berupaya agar AMPI selalu menjadi agen perubahan serta agen pembaharuan di negara ini, apalagi di tahun-tahun berikutnya negara ini mendapatkan bonus demografi, dengan banyaknya usia muda yang produktif, kami juga mohon doa restu kepada para veteran agar kami bisa melanjutkan perjuangan membangun negeri, " ujar Patriana Krisna yang merupakan putra mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa.
    Acara yang berlangsung sederhana juga dihadiri oleh ketua AMPG Jembrana Made Pradnya Alit, sekretaris AMPG Jembrana I Ketut Widastra,  Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia Jembrana, I Ketut Panca Bayu, S.Ap, SH, para veteran serta para kader AMPI se-Kabupaten Jembrana.

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Putu Agus Swastika


    TAGS : Jembrana Ampi Veteran


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV