Wayan Rika Dibacok Sabit di Jalan Veteran - Beritabali.com

Hukrim

Wayan Rika Dibacok Sabit di Jalan Veteran

Sabtu, 23 Mei 2020 | 17:45 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Insiden pembacokan menimpa I Wayan Rika (71) saat berjalan kaki di Jalan Veteran Denpasar, tepatnya di depan Toko Bahagia, Denpasar Timur, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 08.30 wita. Beruntung, pelaku bernama Ismail asal Jember Jawa Timur berhasil ditangkap warga setempat.
Kendati demikian, korban tinggal di jalan Sutomo Gang Cendrawasih Pemecutan Kaja Denpasar Barat itu mengalami luka serius akibat pembacokan tersebut. Korban mengalami luka robek di pelipis kanan dan leher luka robek.
Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (23/5), insiden pembacokan itu diduga motif dendam. Tersangka Ismail menuding korban telah menyantet iparnya. 
"Diduga pelaku mencurigai korban telah menyantet ipar pelaku," bebernya.
Iptu Sukadi menjelaskan, saat kejadian korban Wayan Rika berjalan kaki melintas di TKP hendak menuju lapangan Puputan. Namun siapa sangka, dari arah belakang tersangka Ismail yang membawa sabit langsung membacok korban.
Korban mengalami luka bacok pada lehernya. Dalam kondisi berdarah, korban berlari ke tengah jalan meminta pertolongan warga dan pengendara yang melintas.
Namun tidak ada yang berani mendekat karena melihat tersangka membawa sabit. Bahkan, tersangka terlihat terus mengejar lalu membacok korban kedua kakinya.
Bacokan kedua kalinya ini mengenai pelipis korban. Melihat korban bersimbah darah, tersangka Ismail yang tinggal di Jalan Gunung Batukaru 1/1 Pemecutan Denpasar Barat langsung kabur ke Jalan Sahadewa.
Warga yang sudah geram melihat tersangka akhirnya melakukan pengejaran. Tersangka berhasil diamankan sekitar 200 meter dari TKP. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit Wangaya, Denpasar.
"Tersangka ditangkap sekitar 200 meter dari TKP (tempat kejadian). Warga kemudian menyerahkannya ke Polsek Denpasar Timur yang datang ke lokasi," ungkapnya.
Hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka robek di pelipis kanan dan dijahit 3 kali, luka robek di leher dan dijahit 7 kali. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Bacok Denpasar Bali


DELIVERYBALI

BALI GROCERY DELIVERY

Same day delivery for your daily needs every day from before 3 pm

For Purchase contact on Whatsapp +6281 3201 45567

Tokopedia & Shopee : BALI GROCERY

 

 



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV