Temuan Potongan Kaki Manusia di Pantai Perancak Hebohkan Warga - Beritabali.com

Hukrim

Temuan Potongan Kaki Manusia di Pantai Perancak Hebohkan Warga

Senin, 28 September 2020 | 20:00 WITA
Potongan kaki manusia, Pantai Perancak, pembantaian, pecalang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Potongan kaki manusia gegerkan warga di Pantai Perancak Desa Tibubeneng Kuta Utara, Badung, Senin (28/9/2020) sore. Penemunya seorang pecalang dalem perancak, Putu Sudianto. 

Pilihan Redaksi

  • Temuan Mayat Laki-laki Membusuk di Pelabuhan Benoa
  • Hasil Cek Balai Cagar Budaya Soal Temuan Tulang Belulang di Bitera
  • Buat Pondasi Rumah, Pekerja Bangunan Temukan Tengkorak
  • Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, saksi Putu Sudianto sedang bertugas jaga di Pintu masuk Dalem Perancak dan areal Pantai Perancak sekitar pukul 16.00 WITA. Tak lama kemudian, datang seorang warga negara asing melaporkan menemukan potongan kaki manusia berada di Pantai. 
    Mendengar hal itu, saksi pecalang langsung menuju ke Pantai untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan ternyata benar ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai. 
    Potongan kaki itu sudah menghitam hanya ada 2 jari bagian jari manis dan jari kelingking putus. "Setelah di cek ternyata benar ada potongan kaki manusia dalam kondisi sudah menghitam," ungkap Iptu Oka. 
    Karena di sekitar Pantai banyak anjing yang berkeliaran, saksi berinisiatif mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir. 
    Iptu Oka mengatakan pihaknya masih menyelidiki penemuan itu dengan memeriksa saksi-saksi di TKP. Belum diketahui darimana asal potongan kaki tersebut, apakah berasal dari lautan dan tersapu ombak ke pantai ataukah korban pembantaian. "Masih diselidiki," terangnya. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Potongan Kaki Manusia Pantai Perancak Pembantaian Pecalang


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV