Bupati Eka Terima Bantuan CSR dari Sejumlah Bank - Beritabali.com

Informasi

Bupati Eka Terima Bantuan CSR dari Sejumlah Bank

Selasa, 19 Mei 2020 | 21:50 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa Bank di Bali, BMPD Bali dan yayasan Ekalawya, berupa APD, 15 Unit Wastavel dan ratusan Paket Sembako. Bantuan tersebut akan diproyeksikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tabanan, khususnya di Desa Adat Bedha.

Pilihan Redaksi

  • Makna Pemberian Ubi Putih dan Kuning dari Bupati Eka bagi Satwa di Alas Kedaton
  • Bupati Eka Donasikan Gajinya untuk Penanganan Covid-19
  • Bupati Eka Bagikan Paket Stamina bagi Puskesmas di Tabanan
  • Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Eka di Area Krematorium Santa Graha Desa Adat Bedha, Banjar Pangkung Tibah, Kediri, Tabanan, Selasa, (19/5). Turut hadir saat itu, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, perwakilan pihak BMPD, perwakilan Bank dan Yayasan Ekalawya, OPD terkait dilingkungan Pemkab Tabanan serta masyarakat penerima bantuan.
    Usai memberikan bantuan, Bupati Eka mengatakan jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini, namun lihat niat dan kebersamaan, baik itu Pemerintah bersama Gugus Tugas Covid-19 dan semua pihak yang bergotong-royong memberikan yang terbaik dan bersama-sama melawan pandemi Covid-19 ini di Tabanan.
    Lebih lanjut Bupati Eka meminta kepada seluruh masyarakat Tabanan agar meningkatkan kerjasama, menumbuhkan empati dan saling asah, asih dan asuh dengan sesama dan terus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat guna melawan wabah ini. Karena ia menyadari bahwa tanpa masyarakat, Pemerintah tidak akan bisa bekerja sendiri menangani setiap masalah, termasuk pandemi Covid-19 ini.
    Bupati Eka juga sangat bersyukur dan bangga karena selama ini seluruh komponen masyarakat di Tabanan beserta Gugus Tugas Gotong-royong Covid-19 yang ada di seluruh Desa di Tabanan mampu menunjukan kerjasama yang baik dengan GGTP Covid-19 Tabanan, sehingga mampu meminimalisir penyebaran wabah pandemi global ini.
    “Jadi Tabanan niki harus dijaga dan diperkuat bersama-sama. Dan saya yakin semua komponen masyarakat di Tabanan mempunyai komitmen yang luar biasa dalam hal ini. Astungkara dengan kerja keras kita bersama mudah-mudahan badai ini cepat berlalu,” harap Bupati Eka.
    Tidak lupa juga Bupati Eka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut bersumbangsih. “Mudah-mudahan sembako ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat. Kembali lagi terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu. Apa yang diberikan hari ini biarkan Tuhan yang membalas nantinya, tentunya dengan cara Beliau,” imbuh Bupati.
    Beberapa pihak yang saat itu memberikan bantuan CSR diantaranya, BPD Bali memberikan bantuan APD berupa sepatu boat, sarung tangan, masker, baju coverall, kacamata, sembako 200 paket dan wastavel 15 unit, Bank Mandiri memberikan bantuan 100 paket sembako dan alat kesehatan, BRI dan BMPD Bali memberikan sembako 200 paket, sedangkan BNI, BTN, Bank Danamon serta Bank Syariah Mandiri masing-masing memberikan 100 paket sembako, kemudian Yayasan Ekalawya memberikan 1.000 masker dan puluhan liter disinfektan.
    Bendesa Aat Bedha I Nyoman Surata selaku wakil dari masyarakat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan CSR. Ia menggatakan bahwa Desa Adat Bedha terdiri dari 38 Banjar Adat yang wilayahnya meliputi Kediri, Tabanan dan Kerambitan. Dan sekarang hadir mewakili, yakni para klian Adat tiap-tiap Banjar untuk mengambil bantuan ini.
    “Titiang matur suksma kepada Ibu Bupati selaku wakil Pemerintah dan semua pihak yang telah memberikan bantuan CSR ini. semoga bantuan ini bermanfaat dan tepat sasaran dan semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat sehat kembali,” imbuhnya. 

    Penulis : Humas Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Eka Tabanan


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV