Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Ucapkan Selamat Hari Idul Fitri - Beritabali.com

Informasi

Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Ucapkan Selamat Hari Idul Fitri

Kamis, 21 Mei 2020 | 11:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah sangat dirasakan bagi umat muslim sedunia di tengah kondisi pandemik Virus Covid-19. Tidak terkecuali bagi umat muslim di "Gumi Lahar" Karangasem.

Pilihan Redaksi

  • Bupati Mas Sumatri Bagikan 66.381 Paket Sembako Tahap Pertama
  • Datangi Rumah Warga Penerima, Bupati Mas Sumatri Serahkan Paket Sembako
  • Sebanyak 83.793 Paket Sembako Siap Mengalir Untuk Warga Karangasem
  •  
    Hal itu pula dirasakan oleh Bupati IGA Mas Sumatri dan Wabub I Wayan Artha Dipa, untuk warga muslim di Karangasem. Dengan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Iedul fitri 1441 Hijriah, seraya Bupati Mas Sumatri berharap pandemik ini bisa segera berakhir.
     
    Bupati Mas Sumatri dan Wabub Artha Dipa juga tetap mengingatkan kepada warganya dalam merayakan hari Idu Fitri, agar tetap disiplin mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya mencegah merebaknya virus corona. 
     
    "Pada kesempatan ini, saya selaku Bupati Karangasem bersama Wakil Bupati beserta seluruh staff pegawai di lingkup Pemkab Karangasem mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir & bathin kepada warga kami, umat muslim di Karangasem," sebutnya. 
     
    Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan khususnya umat muslim yang merayakan untuk tetap disiplin menjaga kesehatan, tetap gunakan masker saat di luar rumah, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan serta tidak merayakan secara berlebihan.
     
    "Harapan kami juga kepada umat muslim yang berasal dari luar daerah, agar tidak melakukan perjalanan mudik. Ini sangat penting guna memutus matarantai penyebaran virus Corona. Kita semua merasakan situasi saat ini, semoga pandemic ini bisa segera berakhir," imbau Bupati Mas Sumatri.

    Penulis : Humas Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Idul Fitri Bupati Mas Sumatri Karangasem


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV