Alasan Artis Rina Nose Datang ke Sidang Jerinx - Beritabali.com

Hiburan

Alasan Artis Rina Nose Datang ke Sidang Jerinx

Selasa, 20 Oktober 2020 | 13:25 WITA
Rina Nose, Jerinx, PN Denpasar, Nora

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kehadiran artis komedian yang juga seorang pembawa acara dan penyanyi, Rina Nose mengundang banyak tanya pengunjung sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (20/10).

Pilihan Redaksi

  • Pesan Jerinx pada Pihak yang Ingin Menghancurkan Rumah Tangganya
  • 4 Saksi Ahli Dihadirkan, Kuasa Hukum Jerinx Pertanyakan Arti Kata "Kacung WHO"
  • Mengintip Kemesraan Jerinx dan Nora Saat Jeda Sidang
  • Aktris yang punya nama lengkap Nurina Permata Putri, mengaku sudah berjanji dengan Nora (istri Jerinx) untuk datang saat jadwal sidang Jerinx hari ini.
    "Saya dengan Nora belum pernah bertemu sama sekali. Bahkan hari ini juga saya belum sempat bertemu tatap muka dengan Nora. Saya hanya berteman dengan Nora di medsos instagram," aku Rina di luar sidang.
    Dirinya mengakui mengenal Jerinx dan Nora hanya di medsos. "Sebelum ke Bali sempat chat di ig (instagram) dengan Nora. Ya saya bilang mau ke Bali untuk Anniversary, diminta mampir. Ya, gitu aja. Dan saya sekarang seperti bangun tidur sudah disini (PN)," celotehnya.
    Ditanya soal sosok Jerinx. Menurut Rina kalau Jerinx itu orangnya cerdas dan setiap pemikirannya bikin adem. Tapi, lanjut wanita kelahiran 16 Januari 1984, itu menyebut kalau Jerinx itu sangat menyebalkan.
    "Jerinx itu tengil, nyebelin ya begitulah karakternya. Dia juga pinter dan pemikirannya yang diposting bikin adem," akunya.
    Ditegaskannya bahwa dirinya hadir di PN Denpasar bukan hal mendukung. Tetapi lebih pada hubungan personal sebagai seorang kawan yang memberikan semangat. 
    "Kita berteman, kebetulan kami merayakan hari jadi kami ya annversary pertama kami," singkatnya.
    Sebagaimana diketahui, aktris yang dinikahi pria Indo bernama Josscy Aartsen akan merayakan hari jadi mereka pada 22 Oktober, ini. Rencananya akan liburan di Bali selama enam hari. Selama itu pula mereka menginap di sebuah villa di Ubud, Gianyar.

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rina Nose Jerinx PN Denpasar Nora


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV