Peringati HUT AMPI ke-42, Patriana Krisna: AMPI Harus Jadi Agen Perubahan - Beritabali.com

News

Peringati HUT AMPI ke-42, Patriana Krisna: AMPI Harus Jadi Agen Perubahan

Sabtu, 04 Juli 2020 | 16:05 WITA

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jembrana merayakan Hari Ulang Tahun AMPI yang ke-42 di Wantilan Kantor Veteran dirangkai dengan penyerahan sembako kepada para veteran.

Pilihan Redaksi

  • 450 Tukik Dilepasliarkan di Pantai Perancak
  • Wabup Kembang Tinjau Rapid Test Massal di Desa Kaliakah
  • Sambut New Normal, Disparbud Jembrana Gandeng PHRI Bersih-Bersih Pantai
  • Sekretaris AMPI Jembrana I Gede Wijaya menyatakan peringataan HUT AMPI tahun ini dirayakan dalam suasana keprihatinan akibat adanya wabah Covid-19.
    "Tahun ini kita peringati dengan pembagian sembako kepada para veteran, semoga bisa meringankan beban mereka, " jelas Gede Wijaya.
    Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jembrana I Ketut Gede menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian AMPI Jembrana.
    "Saya mewakili para veteran menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan, semoga AMPI bisa terus berjuang membangun negeri, " ujar I Ketut Gede. 
    Sementara itu, Ketua AMPI Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT yang juga kandidat Calon Wakil Bupati Jembrana dari Koalisi Jembrana Maju yang berpaket dengan I Nengah Tamba, SH menyatakan generasi muda harus menjadi agen perubahan.
    "Kami akan berupaya agar AMPI selalu menjadi agen perubahan serta agen pembaharuan di negara ini, apalagi di tahun-tahun berikutnya negara ini mendapatkan bonus demografi, dengan banyaknya usia muda yang produktif, kami juga mohon doa restu kepada para veteran agar kami bisa melanjutkan perjuangan membangun negeri, " ujar Patriana Krisna yang merupakan putra mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa.
    Acara yang berlangsung sederhana juga dihadiri oleh ketua AMPG Jembrana Made Pradnya Alit, sekretaris AMPG Jembrana I Ketut Widastra,  Ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia Jembrana, I Ketut Panca Bayu, S.Ap, SH, para veteran serta para kader AMPI se-Kabupaten Jembrana.

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Putu Agus Swastika


    TAGS : Jembrana Ampi Veteran


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV