Tidak Bawa Hasil Rapid Test Negatif, 26 Sopir Logistik dari Luar Bali Diamankan - Beritabali.com

Informasi

Tidak Bawa Hasil Rapid Test Negatif, 26 Sopir Logistik dari Luar Bali Diamankan

Senin, 08 Juni 2020 | 14:20 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebanyak 26 Sopir logistik dan mebel yang lolos dari pelabuhan Ketapang Gilimanuk tanpa membawa hasil Rapid Test negatif diamankan tim gabungan Satgas Covid-19 Kota Denpasar dan Badung di terminal Mengwi pada Senin (8/6).

Pilihan Redaksi

  • Hasil Test Swab 23 Staf Puskesmas Denbar I dan Rapid Test 180 Pedagang Pasar
  • Pasutri Asal Lampung Kabur Usai Hasil Rapid Test Istri Reaktif
  • Hasil Rapid Test ODGJ Usai Ditertibkan Pol PP Denpasar
  • Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Dinas Perhubungan Kabupaten Badung, Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, TNI/Polri, Dinas Kesehatan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung serta instansi terkait lainnya. 
    "Setelah dilaksanakan koordinasi dengan semua pihak akhirnya kita mengambil keputusan untuk merapid test seluruh sopir yang lolos dari pelabuhan ketapang gilimanuk. Hal ini merupakan keputusan bersama dikarenakan sopir-sopir tersebut membawa logistik," ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Ketut Sriawan di Denpasar.
    Setelah diamankan, sopir-sopir tersebut langsung di rapid test yang dibagi menjadi dua bagian yakni dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Denpasar di Terminal Mengwi dan dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung di Wantilan DPRD Kabupaten Badung. 
    "Kami telah laksanakan rapid test, setelah itu jika memang hasilnya negatif kita beri masuk berhubung membawa logistik yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat," ujarnya. 
    Selain itu, Ketut Sriawan menghimbau kepada sopir-sopir atau masyarakat yang bertujuan datang ke Kota Denpasar untuk melengkapi diri dengan hasil rapid test negatif dan mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah serta selalu menerapkan protokol kesehatan.
    "Mari kita bersama-sama melengkapi diri, bukan hanya untuk keselamatan kita tetapi juga keselamatan bersama. Dari kita untuk semua," tegasnya. Dari 26 sopir yang dirapid test hasilnya semua non reaktif.

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Sopir Logistik Rapid Test


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV