KPU Denpasar Galang Sinergi Agar Pelaksanaan Pilwali 2020 Lancar - Beritabali.com

Politik

KPU Denpasar Galang Sinergi Agar Pelaksanaan Pilwali 2020 Lancar

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 22:00 WITA
KPU Kota Denpasar, Pilkada Serentak 2020, payung hukum, Pandemi Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
KPU Kota Denpasar bekerjasama dengan KPU Provinsi Bali menggelar Webinar Nasional dengan tema 'Mengawal Instrumen Hukum Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Tengah Pandemi Covid-19' pada Sabtu (15/08/20) pukul 11.00 WITA. 

Pilihan Redaksi

  • KPU Denpasar Sosialisasi Pilwali 2020 bagi Pemilih Berbasis Komunitas
  • KPU Denpasar: Jumlah Pemilih Dibatasi 500 Orang di Tiap TPS
  • KPU Denpasar dengan Universitas Mahasaraswati Gelar Webinar Pilwali 2020
  • Webinar dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya. Arsa Jaya menyampaikan, webinar ini dilakukan untuk membentuk benang merah kesepahaman dan sinergisitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, sehingga setiap tahapannya berjalan dengan lancar. 
    Ada 3 orang narasumber yang mengisi webinar ini yaitu Dr. I Dewa Gede Palguna, S.H., M. Hum (Dosen Fakultas Hukum Universitas Udayana), Hasyim Asy'ari, S. H., M. Si., Ph. D (Anggota KPU RI Divisi Hukum dan Pengawasan) dan Rahmat Bagja, SH., LL. M (Anggota Bawaslu RI Divisi Penyelesaian Sengketa) dengan dipandu oleh I Dewa Agung Gede Lidartawan, S. TP., MP (Ketua KPU Propinsi Bali) selaku moderator. 
    Webinar diikuti oleh KPU dan Bawaslu Propinsi se-Indonesia beserta penyelenggara ad hoc di bawahnya, Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Kota Denpasar serta LSM Penggiat Pemilu. 
    Beberapa pertanyaan disampaikan oleh peserta webinar antara lain payung hukum terkait pelanggaran-pelanggaran Pilkada Serentak Tahun 2020, simulasi pemungutan suara, antisipasi jika ada penyelenggara yang terkena covid serta langkah-langkah yang ditempuh KPU dan Bawaslu untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020.

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KPU Kota Denpasar Pilkada Serentak 2020 Payung Hukum Pandemi Covid-19


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV