Bupati Suwirta Rancang Penataan Lanjutan Pantai Sental Nusa Penida - Beritabali.com

Informasi

Bupati Suwirta Rancang Penataan Lanjutan Pantai Sental Nusa Penida

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Di sela kunjungannya ke Nusa Penida untuk mensosialisasikan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Bersyarat, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta juga meninjau proses penataan tanggul pantai yang berada di wilayah Sental Kangin, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Minggu (28/6/2020) Pagi. 

Pilihan Redaksi

  • Banyak Pedagang Pasar Galiran Tak Ikut Rapid Test, Suwirta Ancam Larang Jualan
  • Bupati Suwirta Masih Temukan Oknum Warga Buang Sampah Tidak Sesuai Jadwal
  • Bupati Suwirta Tindaklanjuti Temuan KK Miskin di Gunaksa
  • Turut hadir mendampingi Bupati yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Lesmana, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapat Daerah Kabupaten Klungkung I Dewa Griawan, Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra serta tim ahli pembangunan dari Universitas Udayana. 
    Ketika di lapangan, Bupati Suwirta mengatakan bahwa pantai tersebut memiliki panjang sekitar satu kilometer. Bupati langsung menugaskan Dinas PU untuk membuat perencanaan, dimana tempat ini nantinya akan dibuat pedestrian. 
    "Jadi sepanjang pantai ini sebelah selatannya dimulai dari pohonnya akan kita rapikan, diisi paving, maupun beberapa tempat duduk sehingga sepanjang pantai ini bisa menjadi tempat yang sangat bagus," ujar Bupati Suwirta. 
    Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga menambahkan untuk perencanaan penataan lanjutan tahun ini akan dibuat usulan pendanaan yang nantinya usulan itu diajukan ke pusat. 
     
    "Mari kita sama-sama berdoa dan yang paling penting selalu berpikir positif, semoga kedepan upaya kita ini bisa berjalan dengan baik sehingga nantinya sepanjang pantai ini angle the blue paradise island bisa dinikmati oleh masyarakat," harap Bupati Suwirta.   

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Suwirta Nusa Penida


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV