Eyang Buyut Cabuli Cicitnya di Seririt Buleleng - Beritabali.com

Hukrim

Eyang Buyut Cabuli Cicitnya di Seririt Buleleng

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:00 WITA

foto: Kasat Reskrim AKP Vicky Tri Haryanto/beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Satuan Reskrim Polres Buleleng masih melakukan pendalaman kasus dugaan pencabulan di salah satu desa di Kecamatan Seririt yang dilakukan seorang eyang buyut berinisial IGB SP (60) terhadap buyut atau cicit angkatnya EM (5). Unit PPA Polres Buleleng telah mendengarkan keterangan terlapor, namun untuk sementara pelaku tidak ditahan.
Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, Senin (29/6) di Mapolres Buleleng menyebutkan, terlapor untuk sementara masih dijadikan saksi lantaran kasus dugaan pencabulan masih dalam pendalaman dan kondisi korban masih trauma. 
“Kendala kita, korban belum bisa kita diambil keterangan karena masih dibawah umur. Penyidik bilang setiap ditanya masih menangis. Sementara baru dua saksi, proses ini terus berjalan,” tegasnya.
Kasus dugaan pencabulan terhadap bocah itu diketahui dua minggu lalu dan langsung dilaporkan orang tua korban yang merupakan cucu angkat pelaku ke Mapolres Buleleng. 
“Yang jelas ini masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk si terlapor juga sudah dilakukan pemeriksaan. Kita ambil keterangan sebagai saksi. Kita akan sinkronkan dulu dengan keterangan korbannya, sementara ini masih asas praduga tak bersalah,” ujar Kasat Reskrim Vicky.
Berdasarkan pengaduan orang tua EM ke Mapolres Buleleng menyebutkan, kasus dugaan pencabulan itu diketahui oleh ibu korban, saat itu terlapor datang dan menghampiri korban yang tengah bernain, diduga terlapor memasukan tangannya ke kemaluan korban dan diketahui oleh ibu korban.
Dalam proses penanganan, korban EM telah mendapatkan pendampingan dari sejumlah pihak berkaitan dengan kasus kekerasan terhadap anak. Pendampingan terus dilakukan lantaran korban masih dalam kondisi trauma. Polisi masih terus mencoba mendapat keterangan dari korban EM yang masih ketakutan saat ditanya oleh penyidik.  

Penulis : Kontributor Buleleng

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Pencabulan Buleleng Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV