Terungkap, Mertua Pemerkosa Menantu Seorang Jro Mangku - Beritabali.com

Hukrim

Terungkap, Mertua Pemerkosa Menantu Seorang Jro Mangku

Rabu, 01 Juli 2020 | 21:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Jajaran Unit Perlindungan dan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar saat ini masih memeriksa tersangka I MD Y alias De Onte (54), mertua yang memperkosa menantunya NMS (14). Terungkap tersangka merupakan saudara sepupu ayah korban yang juga seorang Jro Mangku. 

Pilihan Redaksi

  • Diburu 2 Hari, Mertua Pelaku Pemerkosaan Menantunya Ditangkap
  • Seorang Remaja 14 Tahun Diperkosa Sepupu dan Mertuanya
  • Demikian disampaikan Ketua P2TP2A, Luh Anggreni selaku pendampingan terhadap korban yang melaporkan kejadian ke Polresta Denpasar. "Ya Ayah korban dan pelaku adalah kakak adik sepupu. Pelaku ini seorang Jro Mangku," ungkap Luh Anggreni ke wartawan, pada Rabu (1/7). 
    Menurutnya, korban selama ini kehidupannya sangat memprihatinkan, berbeda dengan remaja lain yang memiliki orang tua. Selama ini korban ditinggal pergi oleh ayah kandungnya yang sudah 3 kali menikah dan kini berdomisili di Jawa. 
    Sedangkan korban sendiri merupakan anak dari istri dari kedua ayahnya. Selama tinggal di Denpasar, kehidupan korban bersama ibunya terbilang sederhana. Ibunya hanya bekerja sebagai asisten rumah tangga, dan cuma mengandalkan gaji pas-pasan. 
    Padahal korban sendiri dalam keadaan hamil besar. Kehamilan remaja itu akibat diperkosa oleh sepupunya sendiri yang juga ayah pelaku, I MD Y. Setelah bayinya lahir pertengahan Bulan Maret 2020, kedua remaja itu dinikahkan secara sah, tapi keduanya pisah meski tinggal satu rumah. 
    Naasnya sebulan melahirkan, korban kembali diperkosa mertuanya, I MD Y. Perkosaan terjadi pada Rabu (29/4) lalu sekitar pukul 03.00 WITA dini hari di rumah Jalan Pulau Singkep, Pedungan, Denpasar Selatan. 
    Pelaku diduga menyetubuhi korban dengan paksa pada saat korban sedang tidur sendiri di kamarnya. Korban sempat melakukan perlawanan dengan menendang korban namun perkosaan itu tetap terjadi. 
    "Sekali yang berhasil. Tapi sebelumnya korban sudah curiga dengan upaya pelaku mendekati korban. Ada dua kali aksi pelaku agak aneh saat masuk kamar korban," tambah Anggreni. 
    Anggreini mengatakan, saat ini NMS sangat trauma selalu terlihat diam, bengong dan bahkan suka marah. 
    "Kejadian ini terungkap setelah korban curhat sama konselor puskesmas tempat dia periksa kandungan. Konselor langsung lapor ke kami P2TP2A Denpasar. Kami langsung laporkan ke Polresta Denpasar," ungkap Angreini. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mertua Memperkosa


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV