FPA Bali "Roadshow" Sosialisasi HIV AIDS dan Covid-19 di Klungkung - Beritabali.com

Informasi

FPA Bali "Roadshow" Sosialisasi HIV AIDS dan Covid-19 di Klungkung

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:10 WITA
HIV dan AIDS, Bupati Suwirta, prostitusi, FPA Provinsi Bali

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima rombongan Forum Peduli AIDS (FPA) Provinsi Bali di Monumen Puputan Klungkung, Sabtu (15/8). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyosialisasikan pencegahan penyebaran HIV dan AIDS dan sosialisasi mengenai penanggulangan COVID-19.

Pilihan Redaksi

  • Jaya Negara Sebut Penanggulangan HIV AIDS Hadapi Tantangan Berat
  • Bupati Suwirta dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya sudah melakukan berbagai cara dalam mencegah penyebaran HIV dan AIDS di Kabupaten Klungkung. Diantaranya dengan menutup tempat-tempat yang digunakan sebagai tempat prostitusi yang beroperasi di Kabupaten Klungkung.
    Hal tersebut merupakan keputusan yang  diambil dalam mengantisipasi dan melakukan pencegahan penyebaran HIV dan AIDS di Kabupaten Klungkung. 
    "Mari kita semua bersama-sama bergerak dalam melakukan pencegahan Penyebaran HIV dan AIDS di Provinsi Bali," ajak Bupati Suwirta seraya berharap semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pencegahan penyebaran HIV dan AIDS di Provinsi Bali. 
    Ketua Forum Peduli AIDS (FPA) Provinsi Bali, dr. Oka Negara mengatakan roadshow ini Merupakan Kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dan tetap menerapkan protokol Kesehatan Pandemi COVID-19. 
    "Terimakasih Bapak Bupati Klungkung, karena sudah menyambut kedatangan rombongan FPA Provinsi Bali," ujar Oka Negara. 
    Pihaknya menyatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran terhadap HIV dan AIDS dan sosialisasi mengenai penanggulangan COVID-19. Dengan harapan, melalui kegiatan ini FPA dapat mengajak masyarakat Bali untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran HIV dan AIDS dan dapat membantu Masyarakat Bali dalam melakukan penanggulangan terhadap Pandemi COVID-19. 

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : HIV Dan AIDS Bupati Suwirta Prostitusi FPA Provinsi Bali


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV