Desa Pemogan Data Penduduk Non Permanen Sekaligus Sosialisasi Prokes - Beritabali.com

Informasi

Desa Pemogan Data Penduduk Non Permanen Sekaligus Sosialisasi Prokes

Minggu, 09 Agustus 2020 | 13:45 WITA
Desa Pemogan, penduduk non permanen, protokol kesehatan, Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Desa Pemogan melaksanakan kegiatan pendataan penduduk non permanen dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh masyarakat di wilayahnya. 

Pilihan Redaksi

  • Cegah Covid-19, Kelurahan Tonja Gencarkan Pendataan Penduduk
  • Masuk Zona Oranye, Kelurahan Pemecutan Awasi Protokol Kesehatan di Pasar
  • Desa Pemecutan Kelod Bagikan Nasi Gratis kepada Masyarakat
  • Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta. 
    Perbekel Desa Pemogan, Made Suwirya didampingi Sekdes, A. A Putu Adi Pradana mengatakan bahwa pendataan penduduk non permanen di wilayahnya ini sembari memberikan sosialisasi bagi seluruh masyarakat juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan
    "Pelaksanaannya terkait juga dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami melaksanakan kegiatan ini secara rutin di desa Pemogan. Selain itu juga melakukan kewajiban untuk mendata penduduk untuk mengetahui gambaran penduduk pendatang terkait administrasi dan ada form resmi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," ungkapnya. 
    Lebih lanjut dikatakannya, banyak pihak ikut terlibat terkait kegiatan ini yaitu tertib administrasi bagi penduduk pendatang. 
    "Harapannya tentu penduduk kami tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga tetap mematuhi tertib administrasi kependudukan," ujarnya.

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Desa Pemogan Penduduk Non Permanen Protokol Kesehatan Covid-19


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV