Relawan Muda Pariwisata Lombok-Sumbawa Siapkan Konten Protokol Kesehatan - Beritabali.com

Informasi

Relawan Muda Pariwisata Lombok-Sumbawa Siapkan Konten Protokol Kesehatan

Kamis, 16 Juli 2020 | 22:20 WITA
relawan pariwisata, GenPI, NTB, protokol kesehatan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Komunitas anak-anak muda yang memantapkan diri menjadi relawan pariwisata Lombok-Sumbawa, melakukan kunjungan silahturahmi kepada Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr Hajah Sitti Rohmi Djalilah, Kamis (16/7). 

Pilihan Redaksi

  • NTB Provinsi Terbaik Kedua untuk Penyerapan dan Realisasi APBD 2020
  • Pemprov NTB Siapkan Ranperda Penanganan Covid-19
  • Ekonomi NTB Belum Terdampak Covid-19
  •  
    Komunitas yang tergabung dalam Generasi Pesona Indonesia (GenPI) tersebut juga mendaulat Wagub Sitti Rohmi, masuk ke dalam jajaran Dewan Penasehat GenPI Lombok-Sumbawa. 
     
    Kepada Wagub Ummi Rohmi, GenPI Lombok-Sumbawa yang resmi diluncurkan di Lombok oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya 7 Oktober 2016 lalu, menyampaikan rencana dan program mereka ke depan. 
     
    Dalam mempromosikan pariwisata NTB. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19, yang telah mempengaruhi pariwisata bukan hanya di NTB namun di seluruh dunia.
     
    "GenPI saat ini tengah menyiapkan konten promosi wisata yang memang berfokus pada protokol kesehatan," kata  Ketua Umum GenPI, Siti Chotijah S IP MA, menekankan tujuan promosi pariwisata Indonesia oleh GenPI adalah secara digital. 
     
    "Bagaimana menciptakan crowd digital sehingga mampu mendorong orang banyak untuk traveling," tegasnya.
     
    Sementara itu kepada komunitas muda yang turut berkontribusi dalam terpilihnya NTB meraih predikat 'Halal Tourism Destination' ini, Wagub Ummi Rohmi berpesan. Agar GenPI yang dinilai sudah bekerja dengan baik dalam mempromosikan pariwisata NTB, ke depannya lebih eksis. 
     
    Tidak sekedar promosi saja, tapi ada edukasi yang diberikan. Khususnya edukasi di sektor pariwisata terutama tentang pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

    Penulis : Humas NTB

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Relawan Pariwisata GenPI NTB Protokol Kesehatan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV