Transmisi Lokal Masih Terjadi, Masyarakat Diingatkan Taat Prokes - Beritabali.com

Informasi

Transmisi Lokal Masih Terjadi, Masyarakat Diingatkan Taat Prokes

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Trasmisi lokal Covid-19 di Buleleng masih terjadi, karena itu Pemkab Buleleng terus meminta masyarakat tetap taat protokol kesehatan. Penerapan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan tetap wajib dilaksanakan. 

Pilihan Redaksi

  • Sertifikasi Prokes Perhotelan Diyakini Tingkatkan Kepercayaan Wisatawan
  • Pemerintah juga mengingatkan pelaku usaha kecil dan menengah hingga besar, juga agar menyediakan sarana dan prasarana protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan lebih tinggi.
    Anggota bidang Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Ketut Suwarmawan mengatakan masyarakat dan pelaku usaha wajib menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penularan Covid-19 di Buleleng.
    “Mari berdamai dengan Covid-19 dengan cara sederhana seperti penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun di air mengalir, serta menjaga jarak satu dengan yang lain atau physical distancing,”  ujar Ketut Suwarmawan, yang juga Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Buleleng.   
    Suwarmawan memaparkan sejumlah pengelola tempat ibadah juga telah m

    Pilihan Redaksi

  • Disiplin Prokes Tinggi, Tingkat Kesembuhan Capai 89 Persen
  • enerapkan protokol kesehatan dengan baik. Sejauh ini, sudah ada 152 permohonan Surat Keterangan (Suket) tempat ibadah aman dari Covid-19. Total permohonan suket yang sudah ditandatangani sebanyak 147 yang meliputi 81 Masjid, 20 Gereja, 45 Pura, dan 1 Wihara.
    “Permohonan yang masih dalam proses verifikasi sebanyak 4 permohonan tempat ibadah, dan yang sudah ditandatangani namun masih dievaluasi kembali sebanyak 32 permohonan tempat ibadah,” ungkapnya. (NOV)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV