Turis Asal China Gantung Diri di Villa di Tibubeneng - Beritabali.com

Hukrim

Turis Asal China Gantung Diri di Villa di Tibubeneng

Kamis, 23 Juli 2020 | 17:05 WITA
turis asal China, gantung diri, villa, sakit jantung

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kematian dengan cara tragis yakni gantung diri dilakukan seorang turis asal China bernama Gao Yang (47). Perempuan itu gantung diri di kamar vila Tamora Masti (Grey) di Jalan Raya Samat Tibubeneng Kuta Utara Badung, Rabu (22/7/2020) sekitar pukul 13.00 WITA. 

Pilihan Redaksi

  • Terhimpit Soal Ekonomi, Pria Paruh Baya di Kerobokan Gantung Diri
  • Pasangan Kekasih Tewas di Kos Diduga Kuat Bunuh Diri
  •  
    Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, saksi yang menemukan korban gantung diri adalah tukang bersih kolam renang vila, Tumiran (41). Saksi asal Ngawi Jawa Timur itu seperti biasa melaksanakan tugas bersih-bersih di vila korban sekitar pukul 12.50 Wita. 
     
    Saksi yang tinggal di Jalan Raya Padang Luwih, Banjar Celuk, No.117, Desa Dalung, Kuta Utara Badung itu  memencet bel di depan pintu masuk villa sambil berteriak memanggil nama korban dengan sebutan Magie. Namun berkali-kali dipanggil tidak ada sahutan dari dalam vila. 
     
    Sehingga saksi berinisiatif membuka pintu namun ternyata terkunci dari dalam. Kemudian saksi masuk ke dalam vila dan memulai bersih-bersih diawali membersihkan bagian ruangan lalu ke belakang vila. 
     
    "Saksi menuju ke bagian tengah Villa, dan dia terkejut melihat korban berada di pintu dengan posisi gantung diri," ujar Iptu Oka, Kamis (23/7/2020). 
     
    Turis asal China bernomor paspor E77492036 itu ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang plastik warna hitam yang dililitkan pada pegangan horden kamar. 
     
    Akibatnya, kejadian itu membuat panik saksi dan melaporkanya ke karyawan dilanjutkan melapor ke Polsek Kuta Utara. Aparat kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan saksi saksi. Petugas identifikasi Polres Badung juga tiba di lokasi kejadian. 
     
    Terungkap, korban menjerat lehernya dengan tali tambang plastik sepanjang 1.5 meter. Korban sendiri meninggal saat mengenakan pakaian piyama warna orange. Dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban. 
     
    Sementara dari keterangan karyawan vila, saksi Ayu menjelaskan bila korban sudah lama memiliki riwayat sakit jantung. Setiap 2 minggu sekali melakukan cek kesehatan melalui dokter pribadi yang datang ke Villa Korban. 
     
    "Dari keterangan karyawan korban ini memiliki riwayat sakit jantung. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit," ungkap Iptu Oka. 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Turis Asal China Gantung Diri Villa Sakit Jantung


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV