Perawat dan Bayi Usia 1 Tahun Positif Covid-19 di Tabanan - Beritabali.com

News

Perawat dan Bayi Usia 1 Tahun Positif Covid-19 di Tabanan

Kamis, 23 Juli 2020 | 21:00 WITA
Perawat dan Bayi Usia 1 Tahun Positif Covid-19 di Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Satu pasien yang sebelumnya positif Covid-19 dinyatakan sembuh di Tabanan. Pasien sembuh ini berasal dari Desa Banjar Anyar, Kediri dan berusia 45 tahun menjalani perawatan di RS Nyitdah.
“Hari ini sembuh satu, total pasien yang sembuh 96 orang,” kata juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Tabanan I Putu Dian Setiawan Kamis, 23 Juli 2020. 
Namun, ada dua tambahan kasus positif yang juga berasal dari Banjar Anyar, Kediri dan Desa Dauh Peken, Tabanan. Keduanya telah melakukan isolasi mandiri yang merupakan perawat dan balita berusia satu tahun.
Tabanan saat ini masih kesulitan untuk menangani kasus Positif Covid-19 yang fluktuatif, utamanya dari transmisi lokal. Putu Dian Setiawan berharap masyarakat bisa tetap menjaga kewaspadaan utamanya saat mengunjungi tempat publik. 
“Tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19. Jika belum penting, usahakan tetap di rumah,” ujarnya.
Saat ini jumlah kasus positif di Kabupaten Tabanan sebanyak 111 orang. Masih dalam perawatan sebanyak 13 orang. Total sembuh sebanyak 96 orang dan dua meninggal dunia. Selain itu, jumlah pasien dalam pengawasan sebanyak tiga orang dirawat di BRSUD Tabanan dan satu orang positif Covid-19 sedang menjalani isolasi. 
Lima orang positif Covid-19 menjalani isolasi di RS Nyitdah. Satu di RSUP Sanglah. “Tujuh orang ada karantina di hotel,” ujar Putu Dian Setiawan.

Penulis : Humas Covid Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Covid-19 Tabanan Perawat Protokol Kesehatan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV