Operasi Patuh Lempuyang: Polisi Sita Motor Tanpa Surat Kendaraan - Beritabali.com

Hukrim

Operasi Patuh Lempuyang: Polisi Sita Motor Tanpa Surat Kendaraan

Selasa, 28 Juli 2020 | 10:00 WITA
Operasi Patuh Lempuyang, Denpasar, sita, lalu lintas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Hari ke-6 Operasi Patuh Lempuyang digelar jajaran Ditlantas Polda Bali di Jalan Prof Mohammad Yamin, Renon, Denpasar pada Senin (27/7) pagi. Operasi yang berlangsung di 4 titik Kota Denpasar itu ditemukan 10 pelanggaran yang dilakukan pengendara motor. 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Belum Endus Kasus Penyelundupan Penyu Usai Temuan Tukik di Petitenget
  • Pelapor Begal Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Ada Rekayasa
  • Selain itu pelanggaran didominasi tidak dilengkapi SIM, tidak pakai helm dan pengendara di bawah umur. "Ada yang tidak membawa surat kendaraan sama sekali sehingga kami sita," ungkap Kabag Ops Ditlantas Polda Bali AKBP Ida Bagus Jembariawan, Senin (27/7).
    Dikatakannya lagi, dalam operasi hari ke 6 ini, pihaknya menyasar 4 lokasi di seputaran Kota Denpasar yakni di Jalan Moh Yamin, Jalan By Pass Ngurah Rai, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan WR Supratman Denpasar. 
    AKBP Jembariawan mengatakan dalam operasi itu pihaknya bersinergi dengan POM TNI jika ada anggota TNI yang melintas dan berpotensi melanggar lalu lintas
    Sementara itu, Operasi Patuh Lempuyang telah berlangsung sejak Kamis (23/7) hingga Rabu (5/8). Operasi ini mengedepankan penindakan hukum secara persuasif dan humanis. 
    Namun jika petugas menemukan pengendara yang tidak memiliki SIM dan surat-surat motor sama sekali, maka Polisi akan menyita sepeda motornya sebagai barang bukti.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Operasi Patuh Lempuyang Denpasar Sita Lalu Lintas


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV