31 Juli, Bali Mulai Buka Pariwisata untuk Wisatawan Nusantara - Beritabali.com

Informasi

31 Juli, Bali Mulai Buka Pariwisata untuk Wisatawan Nusantara

Kamis, 09 Juli 2020 | 19:50 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Di saat Wagub dan rombongan melakukan roadshow ke Karangasem, Buleleng dan Tabanan, Gubernur Bali Wayan Koster juga melakukan peninjauan lapangan penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di tiga objek wisata yang terletak di tiga kabupaten berbeda pada Kamis (9/7). 

Pilihan Redaksi

  • Gubernur Koster Resmi Berlakukan Tahap I Tata Kehidupan Era Baru
  • DPRD Bali Dukung Penuh Penerapan Protokol Era Baru
  • Gubernur Bali Akan Tinjau Penerapan Protokol Era Baru di Sejumlah Objek Wisata
  • Yang pertama Gubernur Koster meninjau obyek wisata Taman Safari Bali Safari & Marine Park di Kabupaten Gianyar kemudian dilanjutkan dengan Museum Kerta Gosa di Kabupaten Klungkung dan terakhir obyek wisata pusat perbelanjaan Beachwalk di Kabupaten Badung. 
     
    Di tiga obyek wisata tersebut Gubernur benar-benar memastikan protokol kesehatan sudah dijalankan dengan baik mulai dari sebelum masuk objek hingga pelaksanaan di dalam objek wisata. 
    Saat di pusat perbelanjaan Gubernur juga masuk ke beberapa tenant untuk berbincang langsung dengan pelaku usaha tentang protokol kesehatan yang dijalankan di tempat tersebut. Secara umum obyek-obyek wisata ini tampak sudah siap melaksanakan Protokol Kesehatan Tatanan Era Baru. Seperti diketahui pelaksanaan Tatanan Era Baru terbagi dalam tiga tahap, yakni tahap pertama tanggal 9 Juli untuk masyarakat lokal. 
    Selanjutnya tahap kedua tanggal 31 Juli aktivitas diperluas untuk sektor pariwisata untuk wisatawan Nusantara. Jika semua berjalan lancar, tahap ketiga tanggal 11 September 2020 akan dibuka untuk wisatawan mancanegara. 
    “Semua ini akan dievaluasi setiap tahap dan kita berharap agar semuanya berjalan dengan baik sesuai dengan rencana,” kata Gubernur.
     
    Tampak hadir dalam peninjauan lapangan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose, Danrem 163/Wirasatya, Brigjen TNI Husein Sagaf, Sekda Pemprov Bali Dewa Made Indra, dan Bupati setempat.

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Era Baru Objek Wisata Sektor Pariwisata Wisatawan Nusantara


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV