Hukrim

Ahmad Sofyan Tewas Dilindas Truk Tronton

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 22:10 WITA
Ahmad Sofyan Tewas Dilindas Truk Tronton

beritabali.com/ jimmy

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kecelakaan memakan korban jiwa terjadi di jalan jalur Denpasar-Gilimanuk KM 95-96 tepatnya Jalan Udayana Kelurahan Baler Bale Agung Kecamatan Negara, Sabtu (01/08/2020) sekitar pukul 07.50 wita.
Kecelakaan ini melibatkan kendaraan truk tronton dan sepeda motor. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari informasi yang dihimpun, sepeda motor plat nomor Z DK-5819-WT yang dikendarai Ahmad Sofyan (35) beralamat Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Jembrana, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 
Tiba-tiba roda depan motor korban melindas pecahan batu beton sehingga motor oleng dan terjatuh. Sepeda motor korban terseret ke timur sedangkan korban jatuh ke arah kanan masuk ke kolong kiri truk tronton plat nomor S-9222-UU. Korban tergilas roda belakang kiri ban truk  yang dikemudikan Arika Setiawan (30) beralamat Kecamatan Gerokgak Buleleng. Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan dengan kondisi luka parah dari bagian kepala hingga perut. 
"Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) dan meminta keterangan saksi-saksi yang melihat, saat itu korban terjatuh terlebih dahulu tepat di depan truk tronton tersebut dan jatuh ke kanan," terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Shinta Ayu Pramesti di lokasi kecelakaan. 
Jenazah korban dievakuasi polisi menggunakan kantong jenazah lalu dibawa ke RSU Negara. 
AKP Shinta mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara. 
"Gunakanlah helm atandar SNI dan selalu memasang tali helm untuk menghindari risiko jika terjadi kecelakaan,"ujarnya. 

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kecelakaan Tewas Jembrana


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV