News

Gadis Ini Mengeluarkan Batu Kerikil Saat Menangis

Selasa, 05 Oktober 2021 | 07:35 WITA
Gadis Ini Mengeluarkan Batu Kerikil Saat Menangis

beritabali.com/ist/suara.com/Gadis Ini Mengeluarkan Batu Kerikil Saat Menangis

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Gadis berusia 15 tahun di India dilaporkan mengeluarkan kerikil saat menangis, namun dokter tidak bisa memberikan penjelasan mengenai kondisi tersebut.
Menyadur Oddity Central Senin (4/10/2021), Chandni dilaporkan mulai mengeluarkan kerikil ketika menangis pada 17 Juli. Keluarga gadis 15 tahun tersebut mengungkapkan jika sejak itu, Chandni terus mengeluarkan batu antara 10 dan 15 butir setiap hari.
Lebih dari 70 batu kecil dari matanya telah dikumpulkan selama lebih dari dua bulan sejak fenomena aneh itu mulai terjadi. Chandni akan mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya sekitar pukul 6 pagi dan terus melakukannya hingga malam.
Dalam video pendek yang viral beberapa hari lalu, Chandni terlihat memperlihatkan benjolan kecil di kelopak mata kirinya. Setelah dibantu oleh seorang perempuan, keluarlah batu kecil dari mata kiri gadis itu. Tak lama, satu batu kecil lagi muncul dari mata kanannya.
Halaman :

TAGS : India Kerikil Menangis Benjolan Kecil Menangis Batu Biaya Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV