Kena PHK, Pemuda Asal Jombang Nekat Bunuh Diri di Tengah Jalan - Beritabali.com

Hukrim

Kena PHK, Pemuda Asal Jombang Nekat Bunuh Diri di Tengah Jalan

Selasa, 11 Agustus 2020 | 23:00 WITA
pemuda asal Jombang, bunuh diri, PHK, Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang pemuda asal Jombang, Jawa Timur, Muhamad Wahyudi, 31 tahun mencoba bunuh diri di tengah jalan Bypass Ir Soekarno, Tabanan pada Selasa, (11/8) sekitar Pukul 15.30 WTA. 

Pilihan Redaksi

  • Pria Asal NTT Bunuh Pacarnya Karena Cemburu Terancam Hukuman Mati
  • Turis Asal China Gantung Diri di Villa di Tibubeneng
  • Terhimpit Soal Ekonomi, Pria Paruh Baya di Kerobokan Gantung Diri
  • Diduga korban nekat ingin bunuh diri karena terkena PHK sebagai karyawan tempat foto copy di Denpasar padahal baru bekerja selama dua bulan. Kejadian ini sempat membuat Jalur Nasional Denpasar – Gilimanuk tersendat, warga yang lewat juga banyak berhenti di pinggir jalan untuk melihat proses evakuasi korban dari tengah jalan. 
    “Sempat beli nasi di tempat saya, tapi nangis,” kata seorang saksi, Wayan Suparya.
    Infomasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban awalnya ingin pulang menuju ke Jombang karena sudah tidak bekerja di Denpasar. Selama perjalanan di dalam bus, korban kerap berteriak hingga diturunkan di dekat lokasi kejadian.  
    Setelah diturunkan, korban sempat menitipkan barang bawaan di Pos Polisi Patung Adipura Tabanan, lantas menuju ke sebuah warung nasi. Setelah itu, korban berbelanja ke toko modern untuk membeli cairan pebersih toilet. Korban sempat kembali ke pos polisi dan sempat ingin minum cairan pembersih toilet, namun digagalkan oleh anggota polisi yang sedang piket. 
    “Lantas korban lari ke tengah jalan hendak bunuh diri dengan posisi terlentang hingga sempat lemas,” kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada.
    Korban sempat menolak ketika akan dievakuasi dengan menggunakan ambulan, tidak berselang lama kerabat korban asal Denpasar datang dan mengajak Muhamad Wahyudi meninggalkan lokasi dan mendapatkan perawatan medis. 
    “Kerabat yang akhrinya melakukan evakuasi korban,” ujar Kompol Sukanada. 

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pemuda Asal Jombang Bunuh Diri PHK Tabanan


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV