Viral Oknum Aparat Desa Memihak Salah Satu Paslon, Ini Kata Bawaslu Jembrana - Beritabali.com

Politik

Viral Oknum Aparat Desa Memihak Salah Satu Paslon, Ini Kata Bawaslu Jembrana

Rabu, 04 November 2020 | 22:00 WITA
Viral Oknum Aparat Desa Memihak Salah Satu Paslon, Ini Kata Bawaslu Jembrana

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Bawaslu Jembrana menindaklanjuti Terkait viralnya di media sosial keberpihakan salah satu aparat desa kepada salah satu paslon, sehingga hal tersebut dilaporkan ke Bawaslu Jembrana beberapa waktu lalu. 
Terkait adanya laporan tersebut Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Mulyawan langsung turun ke lapangan untuk mengklarifikasi salah satu kaur Desa Kaliakah Kecamatan Negara Jembrana yang diduga berpihak kepada salah satu paslon yang viral di media sosial. 
Pande Made Ady Muliawan, mengatakan, terkait penelusuran informasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait dugaan netralitas salah satu perangkat salah satu desa yang ada Kecamatan Negara pihaknya sudah lakukan penelusuran.
"Adapun langkah-langkah kami lakukan diantaranya dengan meminta keterangan kepada beberapa orang yang kami anggap mengetahui peristiwa tersebut, berdasarkan keterangan yang kita kumpulkan dan berkesimpulan bahwa terkait informasi awal yang kita telusuri tersebut kita nyatakan tidak memenuhi syarat formil karena melewati batas waktu," terang Pande di kantor Bawaslu Jembrana, Rabu (4/11/2020) tadi siang. 
Pande menambahkan, penanganan pelanggaran sudah melewati batas 7 hari sejak diketahui, dikarenakan kejadian tersebut terjadi sekitar bulan September dan baru disampaikan kepada pihaknya di akhir Oktober.
"Sehingga dengan pertimbangan itu kemudian kita tetapkan status penelusuran itu tidak dapat ditindaklanjuti karena melewati batas penanganan pelanggaran," sebutnya.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bawaslu Jembrana Aparat Desa Viral Netralitas


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV