Hukrim

Geger Perempuan Bercadar Mondar-mandir di depan Mapolda Bali, Ternyata Ini yang Dicari

Selasa, 11 Mei 2021 | 19:05 WITA
Geger Perempuan Bercadar Mondar-mandir di depan Mapolda Bali, Ternyata Ini yang Dicari

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Perempuan bercadar bernama Nurhayati alias Nurhayati Binti Sarni gegerkan markas Polda Bali yang terletak di Jalan WR Supratman Denpasar Timur, Senin 10 Mei 2021 sekitar pukul 20.30 Wita. 
Perempuan kelahiran 17 Agustus 1979 asal Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung itu sempat diamankan setelah dicurigai mondar mandir di depan Mapolda Bali
Menurut Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, Nurhayati yang mengenakan cadar putih itu diamankan karena terlihat mondar-mandir di depan Mapolda. 
"Lantaran dicurigai, petugas mengamankan perempuan asal Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung tersebut dan memeriksanya," ujarnya. 
Perwira melati tiga di pundak itu mengatakan Nurhayati mengaku sedang mencari seseorang lelaki yang dikenalnya lewat FB. Lelaki itu mengaku anggota Polri bertugas di Polda Bali. Setelah dicek ternyata nama yang dicari perempuan tak dikenal itu tidak ada di Polda Bali. 
"Katanya lelaki itu mengaku sebagai anggota Polri bertugas di Mapolda Bali," beber Kombes Syamsi, pada Selasa 12 Mei 2021.
Selain itu, Nurhayati mengaku sudah dua hari di Bali. Dia datang dari Lampung untuk menemui seseorang yang dikenalnya lewat FB mengaku bekerja di Polda Bali. Karena gelagatnya mencurigakan dia diperiksa intensif di Direktorat Reserese Kriminal Umum. 
Selama menjalani pemeriksaan petugas tidak menemukan indikasi pelanggaran hukum. Sehingga perempuan itu dilepas dan dipulangkan. 
"Tadi (kemarin) sudah dipulangkan ke Lampung dengan pesawat," beber Kombes Syamsi.
Bagian lain, Kombes Syamsi mengatakan pengamanan di Mapolda Bali tetap dilakukan seperti biasanya. Setiap orang keluar masuk Mapolda Bali diperiksa semua barang bawaan.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Perempuan Bercadar Mapolda Bali Mondar-mandir Dicurigai


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV