News

Gagal Jadi Navy SEAL, Pria Ini Bakar Kapal Perang

Jumat, 06 Agustus 2021 | 10:05 WITA
Gagal Jadi Navy SEAL, Pria Ini Bakar Kapal Perang

beritabali.com/ist/suara.com/Gagal Jadi Navy SEAL, Pria Ini Bakar Kapal Perang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pria yang gagal dalam pelatihan pasukan khusus AS Navy SEAL balas dendam dengan cara membakar kapal perang dan menyebabkan kerugian mencapai USD 30 juta.
Menyadur The Sun Kamis (05/08), pria yang bergabung dengan Angkatan Laut AS pada tahun 2019 ini sebelumnya menjalani pelatihan di bidang komputer.
Namun pada bulan Oktober di tahun yang sama, Ryan Sawyer Mays memutuskan untuk menjadi Navy SEAL dan memulai program Buds di bulan yang sama.
Rupanya pria 20 tahun itu gagal dan dicurigai balas dendam dengan membakar USS Bonhomme Richard tahun lalu yang melukai 71 orang. Menurut surat perintah Layanan Investigasi Kriminal Angkatan Laut (NCIS), penyelidik menemukan tanda bahaya di akun Instagram Mays.
Kurang dari sebulan sebelum kebakaran, pria ini memposting foto bertelanjang dada di ranjang Angkatan Laut dengan judul, "Saya suka bau napalm di pagi hari." Hal lainnya terungkap dalam wawancara dengan penyelidik.
Halaman :

TAGS : Kapal Perang Kebakaran


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV