Hotel Bintang 5 Wajibkan Masker Untuk Cegah Covid-19 - Beritabali.com

Informasi

Hotel Bintang 5 Wajibkan Masker Untuk Cegah Covid-19

Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Demi menciptakan kenyamanan bersama Hotel berbintang di Sanur menerapkan protokol kesehatan ketat, salah satunya mewajibkan masker di seluruh kawasan hotel bintang lima tersebut.

Pilihan Redaksi

  • Kasus Sembuh Bertambah, Masyarakat Diminta Tetap Disiplin Prokes
  • Baik pegawai maupun tamu saat masuk hotel yang dibangun semasa Presiden RI Pertama Ir Soekarno, harus menjalankan prokes mulai pintu utama hingga ke areal dalam.
    Himbauan ajakan untuk mematuhi prokes melalui spanduk di depan hotel hingga disampaikan para pegawai saat melayani tamu.
    Setelah pengecekan suhu, tamu diminta mencuci tangan dengan wastafel atau janda sanitizer yang telah disiapkan di beberapa titik strategis.
    "Kami menerapkan prokes demi mewujudkan kenyamanan bersama saat pandemi Covid-19," ujar I Gusti Ngurah Mahendra salah satu pegawai ditemui Kamis(22/10/2020).
    Apalagi, hotel yang menghadap pantai Sanur yang berpasir putih itu, telah dinyatakan lolos verifikasi prokes dan telah mendapatkan sertifikat kesehatan dan parwisata sehingga harus memberikan fasilitas bagi tamu atau masyarakat lainnya dalam pencegahan Covid-19.
    Setelah melewati pemeriksaan awal, tamu yang akan masuk menikmati makanan khususnya di buffet, saat mengambil makanan atau minuman, diminta tetap masker. Barulah, saat akan menyantap kuliner, dipersilakan membuka masker.
    Demikian juga dengan pegawai atau karyawan, harus melewati pemeriksaan sesuai Prokes, untuk memastikan mereka dalam kondisi sehat dan bersih saat bekerja melayani tamu.
    Disiplin 3M mulai memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak telah diterapka

    Pilihan Redaksi

  • Disiplin 3M Kunci Keberhasilan Pencegahan Penyebaran Covid-19
  • n secara konsisten. Kursi tempat duduk juga diberikan jarak 1 meter untuk menghindari kerumunan.
    Diakui Mahendra, dari sosialisasi yang disampaikan, tannggapan tamu baik wisatawan asing dan domestik, sangat respek dan mematuhi prokes.
    "Hanya kadang-kadang, tamu dalam jumlah besar seperti grup-grup yang kurang disiplin, tapi kami terus himbau dengan baik agar mereka mematuhi Prokes," imbuhnya. (mat)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV