Cegah Penularan COVID-19, Kantor Bupati Disemprot Disinfektan - Beritabali.com

Informasi

Cegah Penularan COVID-19, Kantor Bupati Disemprot Disinfektan

Senin, 05 Oktober 2020 | 19:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Mencegah penularan wabah COVID-19 di perkantoran, Tim Gugus Tugas COVID-19 Buleleng melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area  kantor Bupati Buleleng, Minggu (4/10).

Pilihan Redaksi

  • Tekan Klaster Perkantoran, Puspem Badung Disemprot Disinfektan
  • Selain kantor bupati Buleleng, sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Buleleng juga mendapatkan tugas untuk melakukan penyemprotan di sejumlah wilayah secara rutin, baik perkotaan maupun di pedesaan.  
    Masing-masing OPD telah menyiapkan satu kendaraan untuk mengangkut cairan desinfektan yang disemprotkan ke perkantoran dan wilayah lain. Petugas penyemprotan yang ditugaskan langsung dari dari staf di masing-masing OPD tersebut.  Jumlahnya setiap hari tiga hingga lima orang petugas.
    Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Buleleng, Ketut Suwarmawan mengatakan penyemprotan desinfektan di Kantor Bupati Buleleng sudah rutin dilaksanakan oleh tim untuk mencegah penularan COVID-19 di wilayah perkantoran.
    “Ini bagian komitmen Pemerintah Kabupaten Buleleng menjaga lingkungan tetap bersih, menerapkan protokol kesehatan dengan cara melakukan desinfeksi. Di perkantoran juga diwajibkan menggunakan masker demi kesehatan bersama,” ujar Suwarmawan,  Senin (5/10).
    Lanjut  Suwarmawan, penanganan desinfeksi dalam skala besar sudah dilakukan oleh Pemerintah

    Pilihan Redaksi

  • Tidak Pakai Masker, Kena Sanksi Hafalkan Pancasila dan "Push Up"
  • Kabupaten Buleleng ke pemukiman warga.
    “Namun kita berharap, warga juga secara sadar bisa menjaga kebersihan areal rumahnya,” ujarnya.  
    Saat ini, seluruh OPD di lingkungan Pemkab Buleleng juga sedang menerapkan work from home (WFH). Hanya 25 persen dari total jumlah karyawan di masing-masing OPD yang bekerja di perkantoran dan itu dilakukan secara bergantian setiap harinya. (NOV) 

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV