Petugas Edukasi Prokes Bagi Warga Terdampak Covid-19 - Beritabali.com

Informasi

Petugas Edukasi Prokes Bagi Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 07 Oktober 2020 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bakti sosial digelar Polres Klungkung selain membagikan makanan seperti nasi jinggo juga dibarengi edukasi tentang protokol kesehatan bagi warga terdampak Pendemi Covid-19.

Pilihan Redaksi

  • Oknum Anggota Dewan Gianyar Terjaring Sidak Masker
  • Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga beserta PJU Polres Klungkung menggelar bakti sosial berbagi pada Rabu (7/10/2020).
    Petugas menyediakan Makan Gratis dan Masker untuk masyarakat yang beraktivias di Pasar Galiran Klungkung.
    Kegiatan berbagi  dengan sesama dilaksanakan dalam rangka bakti sosial kepedulian Kapolres Klungkung terhadap warga Klungkung yang terkena dampak wabah Covid-19.
    Dalam kegiatn kali ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rante penyebaran wabah Covid-19.
    Tampak personil dan Polwan Polres Klungkung turut aktif membagikan  Nasi  jinggo  kepada warga Klungkung yang kebetulan saat itu sedang beraktivitas di Pasar Galiran.
    Dalam kegiatan tersebut, petugas bersih bersih di pasar dan Masyarakat yang sedang berada di pasar Galiran menjadi sasaran aksi simpatik guna mensosialisasikan gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak dari kerumunan.
    Atas aksi simpatik itu, warga dan para pedagang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kepolisian
    Salah satu pedagang yang menerima nasi jinggo antusias menikmati hidangan yang disediakan oleh Personil dan Polwan Polres Klungkung.
    “Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kepedulian Polres Klungkung terhadap warga Klungkung dengan memberikan makan gratis pada masyarakat disekitar kita seperti, supir angkot, dan masyarakat yang ada di Pasar Galiran untuk makan gratis,” ujar Kompol Sindar

    Pilihan Redaksi

  • 8 Orang Terjaring Razia Masker Langsung Disanksi Rp100 Ribu
  • 5px;">Pihaknya tak henti mengajak masyarakat agar mematuhi Prokes yang ditetapkan pemerintah guna mencegah atau memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten berjuluk Bumi Serombotan itu.
    Lebih lanjut, diharapkan melalui kegiatan ini selain mengubah perilaku masyarakat untuk lebih peduli kepada Kesehatan juga, dapat sedikit meringankan dan membantu warga Kabupaten Klungkung yang secara ekonomi terdampak wabah virus corona. (mat)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV