Geger Temuan Mayat di Dalam Mobil Terparkir di Tibung Anyar - Beritabali.com

Hukrim

Geger Temuan Mayat di Dalam Mobil Terparkir di Tibung Anyar

Senin, 12 Oktober 2020 | 19:00 WITA
meninggal di dalam mobil, Tibung Anyar, Badung, jenazah

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Warga Tibung Anyar digegerkan penemuan orang meninggal di dalam mobil Honda Jazz yang parkir di depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10/2020) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Rumah Ditimpa Tanah Longsor, Dadong Beji Meninggal Dunia
  • Temuan Mayat Laki-laki Membusuk di Pelabuhan Benoa
  • Korban diketahui bernama I Made Tulus Widiada (52) tinggal di Jalan Buluh Indah Gang Nuansa Indah nomor 88x Pemecutan Kaja Denpasar Barat. Menurut keterangan saksi mata, I Nyoman Budiasa (53), sekitar pukul 20.20 WITA ia hendak menuju Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada petoyan (piodalan). 
    Tiba di depan pura, saksi yang bekerja sebagai waker Sekolah ini melihat ada mobil Honda Jazz RS menghalangi jalan masuk menuju gang Tibung Anyar. Saksi melihat orang tersebut dalam posisi duduk di jok pengemudi. 
    "Saksi sempat akan menegur dengan membuka pintu mobil, namun terkunci dari dalam. Saksi juga sempat mengedor-ngedor pintu mobil tapi tidak ada respon dari pengemudi," ungkap sumber, Senin (12/10/2020). 
    Curiga melihat orang dalam mobil tidak bergerak, saksi Budiasa menghubungi temannya agar segera melaporkan ke Bhabinkamtimas Desa Dalung. 
    Selanjutnya, sekitar pukul 21.30 WITA, anggota Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sementara sekitar pukul 22.40 WITA, petugas ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dengan menggunakan APD lengkap. 
    Setelah dicek, Tim medis Puskesmas Kecamatan Kuta Utara melakukan identifikasi dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Jenasah langsung dievakuasi tim medis ke RSUP Sanglah Denpasar. 
    Diinformasikan, jenazah diketahui bernama Made Tulus Widiada (52) sesuai KTP tinggal di Jalan Buluh Indah Gang Nuansa Indah nomor 88x Pemecutan Kaja Denpasar Barat. 
    Sementara itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban.
    "Penyebab meninggalnya korban belum diketahui dan menunggu hasil autopsi," ujarnya, Senin (12/10/2020). 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Meninggal Di Dalam Mobil Tibung Anyar Badung Jenazah


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV