Cerita Putri Suastini Koster Saat Dikarantina di BPK Pering - Beritabali.com

News

Cerita Putri Suastini Koster Saat Dikarantina di BPK Pering

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 23:00 WITA
Putri Suastini Koster, karantina di BPK Pering, terkena Covid-19, sembuh

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Putri Suastini Koster mengajak masyarakat Bali untuk selalu berpikir positif menghadapi pandemi Covid-19 ini. 

Pilihan Redaksi

  • Puan Maharani Berharap Regenerasi Pengrajin Tenun Kain Cagcag
  • Sejumlah Syarat yang Harus Dipenuhi Christian Dior Jika Gunakan Endek Bali
  • Dekranasda Bali Pamerkan Kerajinan Khas Lokal di Bandara Ngurah Rai
  • Virus yang dikenal menyerang imun tubuh ini, menurut istri Gubernur Bali Wayan Koster itu, memang rentan menjadi bahaya jika penderitanya sudah panik sehingga semua penyakit bawaannya kambuh dan imun tubuh menurun.
    Ia mengaku selama hampir dua minggu terkena virus tersebut dan memutuskan untuk karantina di BPK Pering, ia selalu berpikir positif dan mengajak masyarakat sesama penderita Covid-19 untuk fokus melakukan hal positif agar imun tubuh tetap terjaga.
    "Selama masa karantina, saya sering mengajak masyarakat untuk berjemur, senam, ataupun meditasi. Agar terhindar dari stres karena terkena Covid-19," ujarnya di Denpasar, Sabtu (17/10) seraya mengatakan bahwa dirinya juga tidak segan mengetuk tiap kamar pasien untuk saling berbagi, misalnya minimal berbagi makanan.
    Dalam hal itu, menurutnya, poin terpenting untuk menjaga imun kita adalah menghilangkan stigma bahwa penderita Covid-19 adalah aib. 
    "Ini yang harus kita ubah di masyarakat. Kita terkena penyakit mirip flu yang gampang sekali menular. Dan kita butuh istirahat dan tenang agar penyakit ini juga cepat hilang," tuturnya.
    Apalagi, ia mengatakan, bisa dikatakan sebuah anugerah jika kita terkena penyakit itu dan mampu sembuh dengan antibodi kita sendiri. 
    "Setidaknya kita adalah pilihan. Kita sudah mempunyai antibodi alami sekarang, sehingga bisa dengan mudah melawan penyakit tersebut kelak,” imbuhnya.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Putri Suastini Koster Karantina Di BPK Pering Terkena Covid-19 Sembuh


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV