Pasien Covid-19 yang Sembuh Terus Bertambah - Beritabali.com

Informasi

Pasien Covid-19 yang Sembuh Terus Bertambah

Senin, 19 Oktober 2020 | 19:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Tingkat kesembuhan kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng terus meningkat. 6 orang pasien Covid-19 yang sebelumnya dirawat dinyatakan sembuh, Senin 19 Oktober 2020. Satu hari sebelumnya, jumlah pasien yang mengalami kesembuhan hanya 3 orang.

Pilihan Redaksi

  • Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Denpasar Meningkat, Ini Datanya
  • Enam orang yang mengalami kesembuhan itu diantaranya berasal dari Kecamatan Gerokgak sebanyak 1 orang, Kecamatan Sukasada sebanyak 1 orang, Kecamatan Buleleng sebanyak 3 orang dan Kecamatan Seririt sebanyak 1 orang.
    “Sampai saat ini, ada 55 pasien asal Buleleng yang masih dalam perawatan dan dirawat di sejumlah rumah sakit di Buleleng dan di luar Buleleng,” ujar Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, I Ketut Suweca, Senin (19/10).
    Suweca menjelaskan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bergerak solid untuk melakukan penanganan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga penyembuhan pasien bisa dilakukan dengan baik.
    Pemkab Buleleng saat ini sedang melakukan renovasi salah satu ruangan di RSUD Buleleng sebagai tempat untuk mengoperasikan mesin uji tes swab PCR. Proses perijinan juga sudah berjalan dan tinggal menunggu keputusandari Kementerian Kesehatan, sementara satu orang tim medis sedang menjalani pelatihan terkait dengan pemanfaatan operasional mesin tersebut. (NOV)  

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV