Pasien Sembuh dari Covid-19 Terus Meningkat - Beritabali.com

Informasi

Pasien Sembuh dari Covid-19 Terus Meningkat

Rabu, 21 Oktober 2020 | 18:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng mencatat enam orang pasien Covid-19 di Kabupaten Buleleng dinyatakan sembuh. Kondisi itu menambah daftar tingkat penyembuhan pasien di Buleleng terus membaik.  Selain itu, tim juga mencatat ada satu orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

Pilihan Redaksi

  • Pasien Covid-19 yang Sembuh Terus Bertambah
  • Menurut catatan dari tim GTPP Covid-19, pasien yang meninggal tersebut sudah berumur 62 tahun, dengan keluhan awal alami sesak, batuk darah, demam, mual dan muntah serta nafsu makan dan minum menurun. Pasien ini meninggal pada 21 Oktober 2020.
    Seksi Humas GTPP Covid-19, Ketut Suweca menjelaskan penanganan  Covid-19 di Buleleng terus semakin membaik. Pemerintah Kabupaten Buleleng saat ini juga sudah hampir merampungkan laboratorium alat uji swab PCR di RSUD Buleleng.  Laboratorium pemeriksaan swab itu diperuntukkan agar penanganan covid-19 bisa diakukan lebih cepat.
    Disisi lain, kata Suweca,  

    Pilihan Redaksi

  • Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Denpasar Meningkat, Ini Datanya
  • Pemkab Buleleng bersama jajaran lembaga pemerintahan dibawah terus melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan.
    “Tidak henti-hentinya kita menekankan penerapan protokol kesehatan kepada warga. Menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Itu cara efektif menekan laju penularan covid-19,” ujar Suweca, yang juga Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Buleleng, Rabu (21/10). (NOV)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV