Hukrim

Pemuda Pacari Anak di Bawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:35 WITA
Pemuda Pacari Anak di Bawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan

beritabali/ist/Pemuda pacari anak di bawah umur hingga hamil 5 bulan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
AS (22 tahun), pemuda asal Ampenan, Kota Mataram ini diamankan pihak kepolisian karena diduga menghamili anak di bawah umur, Rabu (21/7). AS (22 tahun), diduga melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur di salah satu kos di wilayah Ampenan pada Juni 2020 lalu. 
Berdasarkan laporan yang masuk dari masyarakat serta surat perintah penyidikan Ditreskrimum tertanggal 07/06/2021. Sehingga anggota Reskrimum Polda NTB langsung menangani hal tersebut dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi.
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto yang didampingi Dirreskrimum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata dan Kasubdit IV AKBP NI Made Pujawati pada acara press release di Mapolda NTB, Kamis (22/7) pagi mengungkapkan, kejadian ini terjadi sekitar Juni 2020 dengan tersangka AS yang saat itu tinggal di sekitar kos-kosan korban. 
Orang tua korban AZ saat mengetahui hal tersebut sekitar November 2020 merasa tidak terima dan langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Diceritakan, kejadian ini bermula saat tersangka AS yang saat itu tinggal di sekitar kos korban dengan mengajak korban berpacaran. 
Lalu sekitar bulan Juni 2020 lalu, AS mengajak korban melakukan hubungan badan. Oleh karena kejadian itu tidak menimbulkan masalah, maka AS sering mengajak korban melakukan hal yang semestinya belum boleh dilakukan bagi keduanya.
Halaman :

TAGS : Kota Mataram Polda NTB Mapolda NTB Tes DNA UU 17 Tahun 2016


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV